Seleb Indonesia

Tajir Manjah, Ini 5 Kebaikan Syahrini Meski Bergelimang Rezeki

Oleh -

Selama ini Syahrini terkenal dengan kehidupan serba glamour. Ia selalu identik dengan barang-barang branded dan mewah. Gayanya tersebut sudah menjadi image yang melekat pada diri Syahrini.

Namun ada hal lain yang lebih menarik dibandingkan kekayaanya. Ternyata wanita berusia 36 tahun ini sering melakukan kebaikan yang jarang disorot oleh media. Berikut kebaikan Syahrini yang tak diketahui banyak orang.

1. Sering Berikan Tip untuk Pegawai


Tak hanya kaya, ternyata Syahrini juga murah hati. Di dalam tas mahalnya, wanita cetar ini selalu membawa uang tunai. Namun bukan untuk membeli barang melainkan untuk tip kepada para pegawainya. Seperti yang terlihat di saluran Youtube-nya, Syahrini membawa uang tunai Rp 10 juta.
“Jadi isi tasnya Inces itu ya salah satunya ini ada uang segini untuk tip-tip manja. Misalnya supir kalau begadang, satpam atau cameramen yang lagi lembur juga Inces siram-siram pakai uang, “jelas Syahrini.

2. Boyong Asisten Jalan-Jalan ke Luar Negeri


Syahrini juga tak pelit kepada para asistennya. Terbukti, beberapa waktu yang lalu Syahrini mengajak timnya untuk berbelanja sepuasnya dan makan bersama. Bahkan salah satu asisten rumah tangganya yang bernama Elin mendapat perlakuan khusus dari Syahrini. Istri Reino Barack ini mengajak sang asisten keliling Eropa. Berkat Syahrini, Elin sudah menyambangi 5 negara di Benua Biru tersebut.

3. Berbakti pada Orang Tua


Meski sudah tenar dan bergelimang harta, Syahrini tetap hormat dan sayang pada kedua orang tuanya. Apalagi setelah sang ayah berpulang, Syahrini semakin dekat dan memanjakan Ibundanya, Wati Nurhayati. Terlihat di akun Instagram-nya, Syahrini kerap membagikan momen kebersamaan bersama ibunya lengkap dengan caption mengharukan betapa dirinya menyayangi sang bunda. Ia pun sangat mempertimbangkan pendapat ibunya saat menyangkut urusan jodoh. Sebelum bersama Reino, Syahrini mengaku beberapa kali memutuskan hubungan dengan sejumlah pria lantaran tak direstui sang bunda.

4. Sayang Keluarga


Syahrini ternyata adalah sosok wanita penyayang untuk keluarganya. Ia sering memboyong keluarganya piknik ke luar negeri. Salah satunya saat berlibur ke Jepang, Syahrini membawa serta 20 orang keluarganya untuk menikmati liburan ke Negeri Sakura. Wanita kelahiran Sukabumi ini juga dekat dengan keponakannya, Raja dan Ratu. Bahkan saat merayakan ulang tahun keduanya, Syahrini menghadiahi tas super mewah. Ia juga tak canggung menggendong keponakan kembarnya tersebut.

5. Senang Menyantuni Anak Yatim


Di tengah kesibukannya, mantan duet Anang Hermansyah ini tak melupakan kewajibannya sebagai seorang muslim. Ia rajin menyisihkan penghasilannya untuk menyantuni anak yatim. Setiap bulan Ramadhan, Syahrini secara rutin menggelar acara santunan bagi anak yatim. Jumlah anak yatim yang menerima santunan pun semakin bertambah. Tahun lalu ia membagikan rezekinya pada 6500 anak yatim.

Meski belakangan Syahrini dihujat karena dituduh merebut Reino dari Luna. Namun di balik itu semua, ada kebaikan Syahrini yang jarang dilihat orang. Mungkin sifat Syahrini yang penyayang sekaligus murah hati tersebut yang membuat Reino mantap menjadikannya sebagai seorang istri. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page