Entertainment relationship Seleb Indonesia

Terkuak! Ini 5 Hal Yang Bikin Deddy Corbuzier Jatuh Hati Pada Sabrina Chairunnisa

Oleh -

Semenjak bercerai dengan Kalina Oktarani, Deddy Corbuzier seakan tak pernah tampak menggandeng wanita dalam kehidupannya. Sekalipun sempat memiliki kedekatan dengan Chicca Jesica, toh hubungan keduanya juga masih menjadi berita simpang siur. Hingga suatu ketika, akun gosip lambe turah memposting sebuah foto yang sedikit mengejutkan para netizen nih.

Yap, dalam foto tersebut tampak seorang wanita cantik yang sedang diberi ciuman mesra oleh Deddy Corbuzier. Tak perlu waktu lama,  sosok wanita yang diketahui bernama Sabrina Chairunnisa itupun menjadi incaran media untuk ditelusuri lebih lanjut. Nah, selebupdate sudah menemukan 5 fakta yang sepertinya berhasil membuat Deddy terpukau dengan Sabrina loh. Apa saja sih? Intip di sini yuk!

1. Sudah memiliki prestasi mulai dari kecil

Siapa sangka, jika wanita cantik ini pernah meraih prestasi sebagai Juara 1 dalam ajang bergengsi Idola Cilik? Tak hanya itu, dulunya ia merupakan gadis kecil yang aktif hingga mendapat Juara 1 Remaja Indonesia kategori Remaja Putri Tingkat Nasional loh. Masih belum berhenti di situ, Sabrina seakan terus membanggakan keluarganya dengan prestasi-prestasi yang terus ia ukir. Yap, wanita yang memiliki hobi membaca dan travelling ini juga pernah menyabet posisi pertama dalam lomba cerdas cermat tingkat SMP loh. Hm, jelas aja sih Sabrina terlihat pinter banget!

2. Lulusan Trisakti yang sedang menempuh studi jenjang S3

Wanita yang memiliki panggilan Saby ini merupakan lulusan perguruan tingga bergengsi, Trisakti loh. Mengambil jurusan Design Komunikasi Visual, Saby berhasil menyelesaikan studinya dengan hasil yang memuaskan. Dan kini, wanita berusia 26 tahun itu juga sedang menempuh pendidikan S3 nya di salah satu perguruan tinggi loh. Salut!

3. Runner UP 3, Puteri Indonesia 2011 dari Sumatera Utara

Nah ini nih salah satu prestasi Saby yang paling mencolok serta membanggakan! Mungkin di antara kalian masih ingat dengan sosok wanita yang juga ikut andil dalam ajang Puteri Indonesia di tahun 2011 silam. Ga salah lagi, Sabrina lah sosok yang berhasil mengharumkan Sumatera Utara dengan gelar Runner Up 3 yang telah diraihnya. Sudah tidak diragukan lagi deh kecerdasan Saby!

4. Paras cantik serta tubuh ideal idaman para kaum hawa

Memiliki tubuh ideal impian kaum Hawa, Sabrina juga memiliki paras cantik yang enak dilihat ya! Disela kesibukannya, Saby juga kerap mengisi waktu sebagai model, bintang iklan, serta bintang sinetron loh. Ketika masih remaja pun, Saby diketahui tengah ikut andil bermain peran dalam sinetron hits di zamannya, Kepompong. Dan kini, wajah Saby pun masih bisa ditemui dalam sejumlah iklan di layar kaca kalian!

5. Jago banget berbahasa Inggris dan Belanda

Ini nih yang bikin mas Deddy Corbuzier nampak kesengsem dengan sosok Sabrina. Selain cerdas dan cantik, Saby diketahui jago berbahasa Inggris serta Belanda loh. Jadi jangan heran deh jika kalian menemukan beberapa bahasa Belanda yang digunakan Saby untuk menulis caption di Instagramnya. Ugh, ini sih sosok wanita goals banget sih ya!

Setelah melihat beberapa fakta menarik tentang Sabrina, ga heran sih kalau doi bisa bikin Deddy Corbuzier di mabuk kepayang.  Well, semoga kita cepat mendengar kabar baik selanjutnya yah dari pasangan ini. Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page