Seleb Indonesia

5 Bukti Lagu ‘Perfect’ 1D Ditujukan Untuk Taylor Swift, Balas Dendam?

Oleh -

Well, seperti kita tahu hubungan asmara antara Harry Style dan Taylor Swift memang sudah berakhir cukup lama. Hubungan yang dimulai tahun 2012 lalu, tak sampai setahun sudah kandas di awal 2013. Namun kisah indah keduanya sepertinya memiliki sejarah yang takkan terlupakan oleh penggemar kedua musisi ini. Pasalnya hobi Taylor menullis lagu menjadi penyalur sekelumit kisah cintanya dengan Harry Style!

Seperti diketahui, lagu ciptaan Taylor Swift berjudul ‘Style’, ‘Shake It Off’, ‘Out of The Woods, ‘All You Had To Do Was Stay’ dan ‘Blank Space’ menjadi sederet single yang mengarah pada member One Direction ini. Namun sekarang gantian dari pihak Harry yang membuat single yang diduga terinspirasi dari penyanyi ‘Wildest Dreams’ ini. Dan berikut 5 bukti lagu ‘Perfect’ yang dinyanyikan One Direction ditujukan untuk Taylor Swift!

1. Tema Patah Hati

Yup! Dari sederet lagu millik Taylor di album ‘1989’ memang single berjudul ‘Style’ menjadi lagu yang menjurus banget pada Harry. Terlebih dengan judul yang memang memiliki nama sama dengan nama belakang pelantun tembang ‘Little Things’ ini. Dan dengan rilisnya lagu berjudul ‘Perfect’ dari 1D, penggemar langsung mengacu jika ini menjadi ungkapan patah hati Harry Style kepada Taylor Swift loh! Semacam pembalasan?

One Direction Perfect [image source]
One Direction Perfect [image source]
And if you like cameras flashing every time we go out \ If you’re looking for someone to write your breakup songs about,” bunyi penggalan lirik lagu ‘Perfect’. Dan benar, lagu ini memang diambil dari inspirasi salah satu personil 1D loh! Meski tidak disebutkan siapa dia, namun bisa dipastikan ini adalah milik Harry Style. Terlebih dengan beberapa clue lain yang mengarah pada sosok Taylor!

2. Berbalas Dengan Lirik ‘I Wish You Would’ Milik Taylor Swift

Rumor jika lagu ‘Perfect’ ditujukan untuk kekasih Calvin Harris itu semakin kuat, setelah mendengar penggalan lirik dari lagu teranyar One Direction ini. Ditemukan beberapa lirik yang seolah membalas salah satu lagu Taylor berjudul ‘I Wish You Would’, yang memang ditujukan untuk Harry.

Harry Style & Taylor Swift pernah berkencan di tahun 2012 [image source]
Harry Style & Taylor Swift pernah berkencan di tahun 2012 [image source]
Di lagu ‘Perfect’ terdapat lirik yang berbunyi: “If you like when I’m driving with the windows down / If you like going places we can’t even pronounce / If you like to do whatever you’ve been dreaming about / Baby you’re perfect.” Sementara di lirik ‘I Wish You Would’ milik Taylor berbunyi: “It’s 2am in your car / Windows down, you pass my street, the memories start.” Yes! Mereka sama-sama memilih obyek jendela yang menjadi kenangan saat hubungan mereka terjalin.

3. Lokasi Syuting Jadi Bukti Lain

Dan satu lagi bukti yang mengarah jika ‘Perfect’ memang untuk Taylor Swift. Yaitu lokasi syuting video klip yang dilakukan di gedung Inter Continental Hotel, New York City, Amerika Serikat. Entah kebetulan atau memang sengaja namun Harry Style dan kawan-kawan memilih melakukan syuting di kota favorit Taylor Swift ini.

Lokasi syuting diambil di kota New York
Lokasi syuting diambil di kota New York

New York memang jadi kota yang disukai Taylor. Saking cintanya, sahabat Selena Gomez itu bahkan membuat satu single yang didedikasikan untuk kota tersibuk di Amerika tersebut dengan lagu berjudul ‘Welcome to New York’.

4. Seakan Mendengar Lagu ‘Style’ Versi 1D

Sekali mendengar lagu ‘Perfect’ milik One Direction, kalian pasti langsung berpikir single tersebut sedikit mirip dengan lagu ‘Style’ milik Taylor bukan? Yup! Dari keseluruhan melodi dan beat yang dipakai dalam lagu ini memilliki bagian termirip pada chorus. Hentakan beat yang dipakai begitu mirip, dan bisa dibilang ini versi lagu ‘Style’ dari 1D!

Beberapa mash up yang dibuat para dictioners (sebutan penggemar One Direction) pun membuat kita makin terlena dengan karya gabungan milik dua musisi berbakat dunia ini. Diberi judul ‘Perfect Style’ hasil mash up kedua lagu tersebut benar-benar keren untuk lagu duet! Sepakat?

5. Mash Up ‘Perfect Style’ Yang Matching Banget

Pasangan Harry Style dan Taylor Swift memang memiliki banyak penggemar yang berharap mereka selalu bersama selamanya. Namun kandasnya hubungan tersebut seolah membuyarkan harapan indah itu! Dan dengan rilisnya lagu ‘Perfect’ kita seolah disuguhkan lagu duet yang seharusnya bisa di tampilkan secara live oleh dua penyanyi ini deh!


Seperti dalam video yang diunggah oleh akun @swiftlyhes, menampilkan video mash up antara lagu ‘Perfect’ dengan ‘Style’ yang memang cocok sebagai lagu duet Taylor dan Harry. “Yes! Aku harap kita segera mendapat versi full nya dari Taylor dan Harry Style segera!” tulis salah seorang netizen.

Well, Bukti di atas memang menunjukkan lagu ‘Perfect’ mengarah pada Taylor Swift! Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page