January 5, 2024

Angelabbay & Huang Xiaoming [via isntagram]

Setelah heboh dengan pernikahan bernuansa kerajaan milik Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Kini jagad dunia maya dihebohkan dengan pernikahan mewah pasangan Angelababy dan Huang Xiaoming. Well, pernikahan yang disebut mengalahkan pernikahan mewah Kim Kardashian ini memang jadi sorotan tak hanya media China, namun juga dunia. Pernikahan yang digelar di Shanghai itu memang disiapkan maksimal dengan balutan yang super mewah!

Pernikahan yang ditotal menghabiskan $31 juta atau setara dengan Rp 400 miliar ini mengalahkan total pengeluaran untuk pernikahan Kim yang hanya menghabiskan $20 juta. Dan mengintip kemegahan hari bahagia bintang asal China ini, berikut selebupdate sajikan sederet kemewahan yang tersaji dalam ikatan suci Angelababy dan Huang Xiaoming!

1. Ribuan Selebriti Jadi Tamu Undangan

Menjadi seorang bintang populer di China dan industri Hollywood membuat acara besar ini tentu mengundang banyak bintang keren dari industri hiburan. Tercatat ada 100 selebriti China, Hong Kong, Taiwan dan juga Jepang yang menghadiri pesta besar yang diselenggarakan di Shanghai Exhibition Center itu (8/10). Sebut saja Vicki Zhao, Li Bingbing hingga model cantik Kiko Mizuhara.

Meski diberbagai media disebutkan ada 2000 tamu yang hadir, namun sebenarnya pernikahan ini hanya mengundang 527 tamu. Angka ini menjadi jumlah yang spesial, dimana pada Mei 27 keduanya resmi mendaftarkan pernikahan mereka. Dan dalam bahasa Mandarin, angka “527” hampir serupa dengan bunyi kalimat “I Love my wife.” 

2. Gaun Pernikahan Super Mewah

Dan bisa dibilang yang menjadi sorotan utama dari acara super megah ini adalah gaun indah yang dipakai Angelababy. Bintang ‘American Dreams In China’ itu memakai gaun rancangan Christian Dior yang dipesan hanya untuk hari istimewa Angela dan Huang loh!

Gaun berwarna putih ini dibuat dari bahan kain Ivory satin organza, sulaman tangan perajin di tepi gaun dan memiliki model sweep dress dengan panjang hampir 4 meter! Bahkan untuk membuat gaun indah itu, rumah busana ternama Dior membutuhkan waktu selama 5 bulan untuk menyelesaikannya. Dan kemewahan pernikahan Angelababy pun tak berhenti sampai di situ!

3. Mahkota berhias Batu Berlian

Yup! Asesoris yang melengkapi gaun indah milik Angelababy itu juga ditambah dengan indahnya mahkota bertabur berlian loh! Untuk perhiasan pelengkap gaun indahnya, Angela dan Huang terbang langsung ke Paris untuk memilih mahkota dan kalung berlian dari Chaumet Paris!


Belum lagi cincin mewah yang diberikan Huang untuk melamar Angelababy. Diketahui cincin dengan 6 karat yang sempat dipamerkan di akun instagram pribadi Angela tersebut memiliki harga senilai $ 1 juta atau setara dengan Rp 13,6 miliar!

4. Budget Pre-Wedding Super Mahal

Dan sebelum pesta besar itu, pasangan selebriti asal negeri tirai bambu tersebut melakukan foto pre-wedding di kota romantis Paris loh! Latar menara Eiffel menjadi pilihan Angela dan Huang yang ingin memiliki foto teristimewa. Dan benar saja, pilihan lokasi indah ini membungkus kebahagiaan pasangan muda itu untuk memulai kehidupan baru.

Prosesi yang satu inipun, gaun yang dipakai tak kalah super mewah! Selain memilih fotografer ternama, Angela memilih gaun cantik milik Elie Saab Haute Couture! Dengan harga yang tak kalah fantastis tentu saja, yaitu $ 28 ribu atau setara dengan Rp 383 juta!

5. Ehm, Siapa Angelababy & Hwang Xiaoming?

Well, mungkin sebagian kalian sedikit bingung dengan siapa sebenarnya Angelababy dan Huang Xiaoming ini! Sedikit informasi, Angelababy bukan hanya seorang model dan penyanyi. Angela juga seorang aktris yang memulai karirnya diusia 14 tahun. Terhitung ia telah membintangi 25 film dan 3 acara televisi populer di China. Angela juga pernah berakting di film Hollywood berjudul ‘Agent 47’ dan ‘Independence Day 2’ loh! Bahkan proyek terbarunya, ia akan bermain film bersama Liam Hemsworth.

Sedangkan sang kekasih yang diketahui telah dipacarinya selama 6 tahun itu bernama Huang Xiaoming. Huang merupakan aktor China terkenal yang telah bermain di puluhan film block buster Taiwan. Kesuksesannya sebagai publik figur di negeri China itu juga terbukti dengan kontrak sebagai model oleh merek Gucci di tahun 2007 lalu!

Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *