Seleb Indonesia

Penampilan Peserta Grup 5 Babak 20 Besar D’Academy 3, Ini Kata Juri

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy 3 telah masuk ke babak 20 besar. Dan kurang beberapa jam lagi, babak tersebut akan berakhir dan dilanjutkan dengan babak 15 besar. Sebanyak lima orang peserta akan bersaing memperebutkan posisi di babak selanjutnya itu. Karena satu orang di antara mereka akan tersenggol nanti malam.

Sama seperti grup lainnya, para peserta grup 5 juga diberikan kesempatan untuk tampil dua kali. Mereka sudah tampil sekali kemarin malam tanggal 11 Maret 2016 dengan mengerahkan semua kemampuan mereka. Namun tentu saja tidak ada penampilan yang sempurna, para juri tetap memberikan kritikan dan masukan agar penampilan mereka berikutnya bisa lebih bagus lagi. Penasaran seperti apa konser babak 20 besar grup 5 kemarin malam? Berikut ini ulasannya.

1. Lia Samarinda

Di babak sebelumnya, Lia sempat mendapat pujian dari para juri. Ibu satu anak itu dianggap menunjukkan peningkatan ketika tampil. Namun setelah berhasil selamat dari babak 25 besar, dan melenggang ke babak 20 besar, peserta asal Samarinda itu banyak dikritik oleh juri.

Lia [via instagram]
Lia [via instagram]
Kemarin malam Lia sengaja memilih lagu berjudul “Cinta Karet”. menurut IIs Dahlia masih banyak nada yang nggak “duduk” di bagian awal lagu. Begitu juga dengan komentar Hetty Koes Endang yang berpendapat jika gaya centilnya sudah dapet tapi masih terlihat ada keraguan dalam diri Lia.

2. Rani Kutai Kartanegara

Sama seperti malam sebelumnya, Rani juga mendapat pujian dari para Juri di penampilannya ketika sampai di babak 20 besar. Ia menjadi peserta kedua yang tampil setelah Lia dengan membawakan lagu berjudul “Kepastian”.

Rani [via instagram]
Rani [via instagram]
Inul Daratista mengaku begitu terpesona dengan penampilan Rani. Senada dengan inul, Fakhrul Razi juga beranggapan jika Rani bisa menyatukan hal yang indah lewat lagu yang ia nyanyikan. Bahkan menurut Hetty Koes Endang, Rani menyimpan potensi dan karakter besar.

3. Ismail Gorontalo

Berbeda dengan Rani yang menunjukkan peningkatan dari penampilannya di babak sebelumnya, justru Ismail menurut para juri kurang memuaskan. Peserta asal Gorontalo memang sering mendapat pujian dari para juri. Tapi tidak untuk kemarin malam.

Ismail [via instagram]
Ismail [via instagram]
Menurut Inul Daratista cara nyanyi Ismail terlihat kurang santai, tapi untuk urusan nada sudah tidak ada yang fals. Sedangkan menurut Rita Sugiarto Ismail terlalu over padahal ceria dan merduanya sudah dapat.

4. Weni Pontianak

Apakah Kamu Setuju?

next page