January 8, 2024

Reza dan Evi [image source]

Berita Selebritis – Cinta memang sebuah misteri bisa timbul di saat yang tidak diduga-duga. Saat bekerja, saat di kampus atau ketika berada di tengah-tengah sebuah kompetisi yang panas pun cinta juga bisa bersemi. Misalnya saja yang terjadi di D’Academy.

Kompetisi pencarian bakat tersebut telah diadakan untuk yang ketiga kalinya. Hingga saat ini D’Academy 3 beberapa kali dibumbui dengan kisah cinta lokasi dari berbagi pihak yang terlibat di dalamnya. Penasaran seromantis apa? Berikut ini ulasannya.

1. Rina Nose dan Fakhrul Razi

rina
Rina Nose dan Fakhrul [via instagram]
Sejak awal D’Academy diadakan, Rina Nose sudah didaulat menjadi host. Begitu juga di D’Academy 2 dan D’Academy 3 yang sedang digelar saat ini. Namun baru di Dangdut Academy yang ketiga, Rina Nose benar-benar merasakan yang namanya cinta lokasi.

Saat ini ia sedang menjalin hubungan asmara dengan Fakhrul Razi. Juri Tamu D’Academy 3 yang berasal dari Brunei Darussalam. Keduanya dipertemukan di ajang Dangdut Academy Asia, di mana saat itu Rina menjadi host acara dan Fakhrul menjadi juri. Keduanya merasa saling suka dan berencana akan menikah dalam waktu dekat

2. Nassar dan Sarah D’Academy 3

Pasangan berikut ini juga nggak kalah menyita perhatian. Bagiamana tidak, banyak yang tak menyangka jika Nassar akhirnya mengakhiri kesendiriannya setelah berpisah dengan Muszdalifah. Dan pasangan yang ia pilih tak lain dan tak bukan adalah peserta D’Academy 3 yang saat ini masih berkompetisi yaitu Sarah.

Kemesraan Sarah dengan Nassar [via instagram]
Kemesraan Sarah dengan Nassar [via instagram]
Nassar pertama kali bertemu dengan gadis asal Tasikmalaya itu di babak audisi. Nampak sat itu Nassar sudah jatuh hati pada pandangan pertama. Ayah satu anak itu kemudian memberanikan diri mengungkapkan perasaan cintanya pada sarah. Bak gayung bersambut, ternyata Sarah juga memendam perasaan yang sama.

3. Saipul Jamil dan Risma

Saipul Jamil sebelum ditangkap oleh polisi karena terlibat kasus pencabulan terhadap pelajar laki-laki berinisial DS adalah juri D’Academy mulai dari yang pertama hingga yang ketiga. Nmaun karena ia ditetapkan sebagai tersangka maka pihak Indosiar memutuskan hubungan kerja dengan Saipul Jamil.

Risma dan Saipul Jamil [image source]
Risma dan Saipul Jamil [image source]
Semasa menjadi juri, pria yang akrab disapa bang Ipul tersebut sempat mengundang sensasi. Ia pernah dikabarkan berpacaran dengan Risma yang juga pernah menjadi peserta D’Academy. Namun tak lama kemudian Risma memngaku jika hubungannya dengan Saipul Jamil telah berakhir karena tidak cocok.

4. Reza dan Evi Masamba

Saat masih berkompetisi di ajang D’Academy 2, Reza dan Evi seringkali dijodoh-jodohkan. Saat mereka berada dalam satu panggung tak jarang juga para host menyinggung soal kedekatan mereka. Terlihat sekali saat itu keduanya tersipu malu dan salah tingkah.

Reza dan Evi [image source]
Reza dan Evi [image source]
Banyak yang menduga jika cinta telah bersemi di antara Reza dan juara 1 D’Academy 2 itu. Apalagi mereka begitu kagum terhadap satu sama lain. Di mata Evy, Reza itu orangnya baik dan asyik di ajak ngobrol. Begitu juga sbaliknya Reza mengaku jika Evy kelebihan yang luar biasa yang tidak dimiliki orang lain. Namun hingga saat ini belum ada kabar jika mereka telah resmi menjadi sepasang kekasih.

Itulah empat kisah cinta yang bersemi di ajang D’Academy 3. Semoga pasangan yang sat ini sedang merajut kasih bisa langgeng hingga berlanjut ke pelaminan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *