January 8, 2024

Zaskia Melahirkan [via instagram]

Berita Selebritis – Kabar gembira datang dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Pasalnya, tepat pagi tadi tanggal 27 Febuari 2016 pukul 06.45, Zaskia telah melahirkan anaknya yang ketiga dengan selamat. Kabar tersebut segera diketahui publik setelah Hanung mengunggah foto buah hati mungilnya itu ke instagram.

Tentu saat ini Hanung dan Zaskia diliputi dengan perasaan bahagia dan lega karena penantian panjang selama 9 bulan telah berakhir. Kini dihadapan mereka sudah hadir bayi laki-laki tampan lucu yang membuat keluarga Hanung-Zaskia makin lengkap saja.

Zaskia Melahirkan [via instagram]
Zaskia Melahirkan [via instagram]
Dalam keterangan fotonya di instagram ,Hanung membocorkan nama yang ia pilih untuk anaknya yaitu Bhai Kaba Bramantyo yang artinya adalah pembawa kabar bahagia dari keluarga Bramantyo. “Telah lahir putra kami pada pukul 6.45 pagi. Adik dari Bhumi, Kana, dan Kala Ahmad Sahroni BHAI KABA BRAMANTYO (sang pembawa kabar bahagia dari keluarga Bramantyo),” tulis Hanung.

Begitu juga dengan sang Ibu, Zaski sendiri juga ikutan mengunggah foto adik dari Kanna Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, dan Barmastya Bhumi Brawijaya itu di akun instagramnya. Nampak dalam foto tersebut Hanung menggendong Baby Bhai Kaba dengan penuh kebahagiaan. Begitu juga denmgan Zaskia yang menyunggingkan senyum pertanda bahwa ia dalam keadaan sehat pasca melahirkan secara normal pagi hari tadi.

“Alhamdulillah sudah lahiir laki2 kami , Bhai Kaba Bramantyo ✌?️?? Makasiiih buat semua doa dan supportnya .. ??❤️ doa yang terbaik kembali buat semua yg mendoakan ☺️ Dan met kembali syuting abi @hanungbramantyo , makasih nyempetin nemenin semaleman ❤️ @bhaikaba” tulis Zaskia dalam akun instagramnya. Selamat Zaskia Adya Mecca dan Hanung semoga anaknya kelak menjadi anak yang membanggakan kedua orang tuanya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *