March 29, 2024

Berita Selebritis – Setelah Diumumkan tentang adanya babak wildcard, para penonton D’Academy 3 jadi semakin antusias menyaksikan ajang pencarian bakat olah vokal khususnya untuk genre musik dangdut tersebut. Suasana persaingan semakin menggelora tak hanya di kalangan pesertanya, tapi juga penonton yang idolanya sempat tersenggol namun dinyatakan masuk dalam babak wildcard.

Sebanyak 12 yang terpilih akan dibagi menjadi 2 grup yaitu grup A dan B. Masing-masing grup terdiri dari enam orang peserta. Kemarin malam enam peserta dari Grup A telah menampilkan lagu andalan mereka untuk menarik dukungan sms dari para penonton sebanyak-banyaknya agar mereka tidak tersenggol lagi.

D_academy3
D_academy3

Nah Selasa malam nanti tangal 16 Febuari 2016 peserta yang tergabung dalam grup B akan unjuk kebolehan menampilkan suara merdu mereka. Jika tak ingin bernasib sama seperti Dhea, peserta asal Lampung yang tersenggol di babak wildcard kemarin malam, maka para peserta di grup B yang akan tampil nanti harus berusaha keras memberikan suguhan terbaik lewat lagu yang mereka nyanyikan.

Berikut ini adalah enam peserta grup B yang akan tampil pada konser wildcard nanti malam :

1. Dila Karawang
2. Wina Ciamis
3. Lia Samarinda
4. Meisya Samarinda
5. Nisa Solo
6. Sona Barabai

Sama seperti sebelumnya tiga peserta yang mendapat dukungan sms terbanyak akan langsung lolos ke babak selanjutnya. Dan sebaliknya, tiga peserta lain yang mendapat sms terendah akan berada di posisi tidak aman. Jika sudah begitu, para jurilah yang berhak menentukan siapa yang akan tersenggol di antara tiga peserta itu dengan cara vote.

Peserta yang mendapat lampu merah terbanyak secara otomatis akan bernasib sama seperti Dhea yaitu tersenggol dan harus hengkang dari ajang D’Academy 3. Lalu siapakah yang akan tersenggol nanti malam? Kita tunggu saja penampilan mereka malam nanti Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *