March 19, 2024

Agnes Monica & kekasih barunya yang berprofesi sebagai atlet basket [via instagram]

Mendengar nama Agnez Mo, pasti langsung terbesit bahwa ia adalah artis yang gigih berjuang untuk bisa eksis di kancah musik internasional. Beberapa tahun ini, perempuan yang memiliki nama asli Agnes Monica ini tinggal di Amerika Serikat untuk mewujukan mimpinya. Ia terkenal sebagai sosok pekerja keras dan pantang menyerah. Ia hanya mau gaung prestasinya yang terdengar.

Maka tidak salah jika Agnez Mo jarang mengekspos kisah cintanya. Tapi kali ini berbeda, ia terang-terangan mengumbar kemesraan bersama sang kekasih. Namanya Wijaya Saputra, ternyata orang Indonesia juga. Penasaran dengan cowok yang bisa menaklukan hati penyanyi satu ini? Ini lho fakta serunya:

Wijaya Saputra, Pebasket Ganteng Asal Indonesia

Pemain basket? Hmmm pasti yang terbesit adalah sosok tinggi gagah dan berwajah rupawan. Memang benar seperti itu kok. Wijaya Saputra adalah cowok impian setiap cewek. Ia juga romantis sekali lho, ia selalu menggandeng tangan sang artis go international saat sedang bersama.

So sweet banget kan! Belum lagi tatapan penuh cinta ke Agnez Mo, bikin semua cewek ngiri berat! Wijaya Saputra juga kerap mengupload fotonya berdua sang kekasih di akun Instagramnya.

Agnez Mo Dicium Mesra Wijaya Saputra

Saat jatuh cinta, dunia memang terasa milik berdua, begitu juga yang dirasakan oleh Agnez Mo dan Wijaya Saputra. Bahkan beberapa waktu lalu saat mereka sedang live broadcast di Periscope, cowok ganteng dan imut ini nggak segan mengecup mesra sang pacar. Aaaawww, bikin melting!

https://instagram.com/p/8coX7pvGkR/?taken-by=saputrawijaya

Terang saja para penggemar langsung heboh dan memberikan supportnya pada pasangan kekasih yang sedang dimabuk cinta ini. “Semoga langgeng ya kak!” “Kak mesra bangeeet” dan komen-komen senada menghujani live broadcast Periscope Agnez Mo dan Wijaya Saputra.

Ini Lho Profil Lengkap Wijaya Saputra

Wijaya Saputra adalah seorang pemain basket, lalu dari klub mana? Buat yang masih kepo. Ini dia profil lengkapnya. ia merupakan pemain NBL Indonesia, Wijaya Saputra juga mahir bermain bola basket 3 on 3. Eks pemain CLS ini merupakan anggota Timnas 3 on 3 Indonesia bersama dan Fandi Andika Ramadhani (Aspac Jakarta).

https://instagram.com/p/8pijVHPGiT/?taken-by=saputrawijaya

Coba bayangkan betapa kerennya Wijaya Saputra saat berlaga di lapangan basket. Nggak hanya jago main basket, kekasih Agnez Mo ini juga cukup rajin update foto di akun Instagramnya. Ini cukup memuaskan rasa penasaran rasa penasaran para penggemar mengenai hubungan mereka.

Datang ke Acara Spesial Agnez Mo, Kode Mereka Serius Berhubungan?

Biasanya nih, jika pacar datang ke acara spesial maka itu bisa diartikan bahwa pasangan menunjukkan itikad untuk serius loh! Nah 3 minggu yang lalu, Wijaya Saputra mengunggah fotonya hadir ke acara penting Agnez Mo dan bertemu dengan keluarga sang kekasih itu.

https://instagram.com/p/74WKkSvGj7/?taken-by=saputrawijaya

Selama ini, Agnez Mo memang tidak pernah membahas kapan akan menikah dan lebih fokus dalam mengejar karier. Namun siapa yang tahu, jika akhirnya penyanyi berusia 28 tahun ini memilih untuk fokus pada keluarga? Kita tunggu saja kabar gembiranya ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *