January 4, 2024

Sudah sejak Minggu (3/9) pagi kemarin, penyanyi cantik Raisa telah berganti status dari seorang gadis lajang menjadi istri dari Hamish Daud. Ya, kamu mungkin boleh mulai merasa too much dengan pemberitaan Raisa-Hamish. Namun faktanya warganet dan publik masih saja banyak yang ‘kelaparan’ dan ingin tahu keseharian pengantin baru ini.

Memang sejak awal hubungan mereka terungkap, publik begitu penasaran. Sosok Raisa yang dianggap sebagai Indonesian’s First Love selalu menarik perhatian. Pasca kisah asmaranya dengan kakak kandung aktris Pevita Pearce yakni Keenan Pearce kandas di tahun 2016, tak butuh waktu lama bagi Raisa untuk move on ke Hamish.

Hamish pun tampaknya tak ingin menghabiskan waktu dengan berpacaran saja. Hingga akhirnya bulan Mei 2017 lalu, aktor tampan berusia 37 tahun itu resmi melamar Raisa dan tiga bulan kemudian mereka berdua pun resmi menikah.

Digelar di Ayana Midplaza, Jakarta, Raisa-Hamish memang sengaja melangsungkan pernikahan secara private dan sangat elegan. Setelah hingar bingar pemberitaan pernikahan sampai disebut sebagai #HariPatahHatiNasional, pasangan pengantin baru ini tampak menikmati betul kemesraan sebagai suami-istri.

Dan pada hari Selasa (5/9) kemarin, Raisa pun mengunggah video dirinya bersama sang suami di akun Instagram lewat fitur Instastory. Dalam video yang sempat diabadikan oleh akun gosip itu, tampaknya penyanyi berusia 27 tahun ini tengah berada di dalam mobil yang dikemudikan oleh sang suami.

Tampil begitu cantik, Raisa pun menyapa sang suami yang dibalas celetukan imut oleh Hamish. Meskipun tidak memperlihatkan kemesraan berlebihan, video singkat Raisa-Hamish ini sukses membuat warganet baper melihat mereka sebagai suami istri baru. Komentar-komentar pun memuji paras Raisa yang dianggap semakin cantik setelah menikah.

@liliput_iput: Raisa kok jd makin cantik gini ya, keliatan seger gitu.

@abeiashaki: Tambah cantik

@fathiyah_15: makin cantik aja ?

@pftrni: Klo abis dihalalin emang suka cantik ciwi2 mah Ahmad Sahroni. apalagi yaya yg pas msh gadis aja udh centes bingits Ahmad Sahroni makin sueger dan hots aja

@nurputriani: Suaranya bang hamish bikin kelepek2..

@marwamaylia: Aura kemanten anyar begitu terpancar yak cynnn Ahmad Sahroni @chikmiati ?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *