January 6, 2024

Seolah menjadi oase ditengah-tengah maraknya kabar perceraian para artis, kini muncul sebuah kabar gembira dari artis cantik Vicky Shu. Pelantun tembang Mari Bercinta ini akhirnya akan segera melepas masa lajang.

Vicky adalah penyanyi yang cukup rapat menyimpan kisah asmaranya, sehingga membuat banyak orang penasaran. Mendengar kabar jika ia akan segera menikah, tentu saja membuat banyak orang terkejut. Beberapa kali sebelumnya, ia juga sempat dikabarkan akan segera menikah, sayangnya Vicky tak ingin memberikan kepastian apapun perihal kabar bahagianya tersebut.

Kini semua pertanyaan itu terjawab, diketahui dari akun instagram lambe_turah, Vicky akan melangsungkan prosesi pertunangan dengan kekasihnya. Pertunangan Vicky akan diselenggarakan pada Sabtu (8/7/2017) pukul 10.00 pagi. Akun tersebut memposting sebuah foto undangan dengan nama Vicky dan calon suaminya, Ade.

Sayangnya tidak diketahui secara pasti di mana Vicky mengadakan acara pertunangan tersebut. Tentu saja mendengar kabar ini banyak netizen yang terkejut. Menurut mereka, Vicky yang sudah lama tak muncul di layar kaca tahu-tahu sudah akan menikah. Banyak juga yang ikut mendoakan kebahagiaan artis cantik kelahiran Cilacap ini.

Hingga kabar ini diturunkan, belum ada konfirmasi pasti dari pihak keluarga Vicky atau sang calon suami. Wah, selamat ya Vicky semoga acara lancar dan ditunggu kabar bahagia selanjutnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *