January 4, 2024

Tak dapat dipungkiri jika modernisasi telah masuk menyusup dalam budaya Indonesia. Alhasil, beberapa dari kita seolah lebih percaya diri untuk mengikuti budaya barat dibandingkan dengan budaya sendiri. Tak jarang juga kita melihat muda-mudi jaman sekarang yang memilih untuk menggunakan dress daripada baju adat untuk mendatangi acara-acara formal. Padahal, dahulu kala, baju adat merupakan pakaian sehari-hari yang digunakan oleh orang terdahulu.

Berbeda dengan para seleb lainnya, wanita berparas Indo cantik ini justru bangga mengenakan baju adat berupa kebaya pada momen pentingnya. Siapa lagi jika bukan Vicky Shu. Bahkan istri dari Ade Imam ini melakukan beberapa foto prewedding hingga foto kehamilannya dengan menggunakan kebaya. Salut kan! Nah, seperti apa sih foto cantik Vicky dengan balutan kebaya?

1. Prewedding Ala Gadis Desa

Vicky dan Ade memilih tema pedesaan sebagai latar belakang pemotretan mereka terkait foto prewedding. Cakep ya!

2. Rona Bahagia Vicky & Ade Saat Menjalani Pemotretan

Berfoto ala gadis desa yang sedang jatuh cinta dengan pemuda desa, keduanya nampak romantis dan natural ya. Duh, bikin iri deh!

3. Pemandangan Sawah Menjadi Saksi Bisu Kisah Mereka

Jika ingin berfoto dengan tema pemandangan sawah, jangan lupa untuk menyewa sepeda lawas serta topi petani yah. Buktinya, Vicky dan Ade, benar-benar bagaikan orang yang menetap di desa nih

4. Pose Elegan Vs Pose Ceria ala Gadis Desa

Tak hanya berpose sebagai pemuda pemudi desa saja, namun Vicky dan Ade juga berhasil menunjukkan kesan elegan bak putra putri kerajaan loh!

5. Tak Mau Dress, Vicky Menggunakan Kebaya untuk Kondangan

Berbeda dengan beberapa tamu undangan dari kalangan seleb, Vikcy dan Ade nampak apik dan elegan mengenakan baju Jawa saat menghadiri pernikahan Kahiyang & Bobby. Cantik banget ya!

6. Foto Kehamilan pun Vicky Mengenakan Baju Adat Jawa

Menyerahkan pada sang ahli fotografi, Rio Motret, Vicky nampak cantik dan anggun dengan baju jawa yang ia gunakan saat foto kehamilan. Bisa jadi inspirasi nih!

7. Banyak Pujian Dari Netizen

Melakukan sesuatu yang berbeda dengan kebanyakan seleb, Vicky lantas mendapat pujian dari netizen. Banyak komentar positif pada penampilan Vicky yang tertulis di kolom komentar akun Instagram resmi milik Rio.

8. Kecantikan Yang Dimilik Vicky, bak Gadis Belanda Jaman Dulu

Memiliki wajah yang mirip bule, Vicky justru terlihat cantik dan beraura dengan baju Jawa yang dikenakan. Setuju deh kali ini dengan netizen yang memberikan komentar “Cantik banget!”

Sekedar mengikuti budaya Barat bukanlah hal yang salah ataupun dosa besar. Namun, layaknya Vicky Shu, sebagai orang Indonesia, jangan sampai kita melupakan budaya nenek moyang yah! Salut abis deh buat calon ibu yang satu ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *