January 8, 2024

Meskipun tidak pernah berterus terang atau terbuka mengenai kisah asmaranya, netizens sepertinya menduga kuat jika aktor ganteng Deva Mahenra dan aktris cantik Velove Vexia memiliki hubungan yang tak biasa. Kedekatan yang muncul membuat netizens menduga jika sejoli yang sama-sama berusia 27 tahun itu tengah berpacaran.

Sekedar informasi, Deva dan Velove sendiri mulai dekat saat sama-sama terlibat dalam proyek film CINTA LAKI-LAKI BIASA tahun 2016 silam. Dalam film drama romantis yang diarahkan oleh Guntur Soeharjanto itu, Deva dan Velove didapuk sebagai tokoh utama yang akhirnya saling jatuh cinta. Menjadi pasangan dalam film, apakah Deva dan Velove benar-benar merasakan indahnya cinta lokasi?

Dugaan jika mereka terjerat panah asmara ini pertama kali terendus pada Juni 2017 lalu. Kala itu, Deva memposting foto siluet bertuliskan sajak romantis yang dia tandai dengan akun Instagram Velove. Tak lama sejak itu, Deva dan Velove pun kepergok tengah berada di sebuah bandara. Adalah akun Instagram @lambe_turah yang merekam momen saat Velove menangis lantaran ketinggalan pesawat ke bandara. Layaknya seorang kekasih, Deva pun langsung menenangkan putri pengacara kondang O.C.Kaligis itu.

Meskipun foto dan video kedekatan mereka tersebar di media sosial, Deva dan Velove tampaknya kompak untuk tidak memberikan informasi mengenai hubungan di antara mereka. Tetapi netizens sepertinya memiliki cara untuk mengabadikan keromantisan mereka dan semakin membuat siapapun baper.

Seperti yang baru-baru ini diunggah oleh akun Instagram @lambe_lamis. Dalam video yang merupakan Insta Story Deva itu, kamu bisa melihat jika mereka berdua tengah asyik makan berdua di sebuah restoran. Tak butuh waktu lama keromantisan mereka ini langsung menuai komentar.

@cemil_cemal: Adeh potek hati hayati

@eradews: Suka liatnya, sopan di medsos.. nggak perlu PDA buat nunjukin kalau mereka lagi deket. Yg seperti ini akhir2 ini jarang ditemui.

@shintaifti: Deva emang maco sii laki” bgt

@kermitence2: My new favourite couple. This one are both discrete and subtle while romantic and conventional at the same time. The poem Ahmad Sahroni.

Sebelum dikabarkan dengan Velove, Deva sempat diduga memiliki hubungan khusus dengan beberapa selebritis cantik seperti Novi member gilrband Cherry Belle, Shanju member idol grup JKT48 hingga aktris cantik Chelsea Islan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *