March 29, 2024
Kemesraan Dahlia Poland dan Fandy Christian

Kemesraan Dahlia Poland dan Fandy Christian

Berita Selebritis Pasangan pengantin baru yang satu ini tidak henti-hentinya menunjukkan betapa bahagianya hidup mereka sebagai suami istri. Keberanian mereka menikah di usia muda sempat menciptakan keraguan bahwa keputusan mereka adalah salah. Nyatanya, kebahagiaan yang sering mereka bagi malah bisa bikin sirik.

Meski keputusan Dahlia Poland untuk menikah di usia yang sangat muda sempat menjadi sorotan netizen Indonesia, nampaknya hal ini sama sekali tidak berpengaruh pada kebahagiaan Dahlia. Dahlia dan Fandy justru kian menunjukkan kebahagiaan mereka melalui foto-foto yang diunggahnya. Sejak masih berpacaran, pasangan yang satu ini memang terlihat kerap membagi foto-foto mesra mereka.

Valentine Dahlia Poland dan Fandy Christian
Valentine Dahlia Poland dan Fandy Christian (via Instagram)

Nah, Valentine di tahun 2016 ini adalah Valentine pertama bagi Dahlia Poland dan Fandy Christian yang dirayakannya sebagai suami dan istri. Terlihat dari foto yang diunggah Dahlia, rupanya Fandy menyiapkan kejutan saat makan malam romantis. Tak ketinggalan balon dan setangkai mawar merah untuk perempuan yang dipilihnya menjadi teman hidup itu.

Makasih surprise nya baby? i love youuuu.. @fandych tulis Dahlia Poland sebagai judul fotonya. Hal ini tentu cukup membuktikan bahwa mereka tidak salah mengambil keputusan untuk menikah muda. Mereka terlihat sangat jatuh cinta satu sama lain. Foto ini juga memicu decak kagum dan iri dari para penggemar mereka.

“bikin iri aja ni krn klian sosweet @fandych @dahliachr tulis akun bernama @devynka33. “Huhuhu kak@fandych romantiss ?? jdi pengenn???, ujar @preitymartianti. Siapa sih yang nggak kepingin punya pasangan seganteng dan seromantis Fandy Christian?

Surprise Valentine Fandy Christian untuk Dahlia Poland
Surprise Valentine Fandy Christian untuk Dahlia Poland (via Instagram)

Iya, Dahlia Poland adalah gadis yang beruntung. Fandy yang terkenal cuek, ternyata juga suami yang romantis. Keromantisan yang Fandy tunjukkan pada Valentine pertamanya dengan istri tercintanya ini sukses membuat iri para netizen. First valentine with my husband??” tulis Dahlia dengan bahagianya.

Setelah hujatan dan komentar pedas yang selama ini menghujani pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian ini, sekarang malah banyak yang iri karena keromantisan mereka, beberapa juga mendoakan kebaikan untuk pasangan ini. Happy Valentine’s Day, Dahlia and Fandy!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *