January 6, 2024

Menjadi orang tua merupakan hal yang tidak mudah, pasalnya apapun akan mereka lakukan demi membahagiakan buah hati kesayangan. Hal ini jugalah yang nampaknya terjadi pada selebriti tanah air. Membanting tulang dari pagi hingga malam, akan mereka lakukan demi kehidupan yang layak bagi anak-anak mereka. Terbukti, beberapa seleb di bawah ini pun membuahkan hasil yang memuaskan dalam menyenangkan anak-anak mereka.

Yap, terlampau sayang dengan sang anak, para publik figur ini tak ragu untuk merogoh kocek selangit untuk merayakan hari jadi anak-anak mereka loh. Saking mewahnya, perayaan ulang tahun anak-anak seleb yang masih kecil ini super heboh bak perayaan ulang tahun orang dewasa. Lantas siapa saja sih anak-anak yang beruntung dengan pesta ulang tahun mewah mereka? Kita cari tahu di sini yuk!

1. Raja & Ratu, Keponakan Sayhrini

Bukan Syahrini namanya, jika tidak mengejutkan publik dengan kemewahan yang ia miliki. Yap, di tahun 2016 silam, keponakan kembar Syahrini, yakni Raja dan Ratu juga menggegerkan publik loh. Pasalnya, perayaan ulang tahun di usia mereka yang menginjak satu tahun dilangsungkan secara mewah. Bahkan, ulang tahun kedua bocah lucu itu juga dilaksanakan bersamaan dengan hari jadi sang tante. Selain menggunakan baju mewah ala princess, 3 buah kue tar mewah juga terlihat di dalam pesta tersebut. Menurut kabar yang beredar, butuh mengeluarkan uang ratusan juta untuk perayaan tersebut loh.

2. Amora Lemos

Kehidupan selebriti kerap identik dengan kemewahan. Tak jauh berbeda dengan yang terjadi pada Krisdayanti serta keluarga besar. Yah, pada ulang tahun Amora Lemos yang ke 3, Krisdayanti dikabarkan telah merogoh kocek ratusan juta. Bahkan, untuk sekedar kostum yang digunakan oleh Amora saja, ibu 4 anak itu rela mengeluarkan uang sebesar 10 juta rupiah! Tamu kunjungan yang datang pun berasal dari kalangan sosialita yang semakin membuat acara tersebut terkesan mewah dan berkelas. Ngiri deh!

3. Arsy Hermansyah

Tak jauh berbeda dengan Amora Lemos, anak dari Anang Hermansyah ini pun juga merayakan ulang tahun yang sangat mewah. Yap, Arsy Hermansyah memiliki acara mewah pada saat dirinya menginjak usia satu tahun. Dengan tema serba merah muda dan juga kostum bak princess, acara ini ditengarai telah menghabiskan ratusan juta juga loh! Anang dan Ashanty tak menyayangkan hal tersebut, pasalnya, ulang tahun pertama merupakan hal yang sangat penting bagi buah hati mereka. Tak hanya perayaan yang serba mewah, bahkan kado yang didapatkan Arsy dari para tamu undangan pun tak kalah mewahnya loh!

4. Aqila Dewi Humairah

Semuanya demi anak. itulah yang terpikirkan oleh Ayu Dewi  serta sang suami saat akan mengadakan acara ulang tahun untuk sang anak. Yah, Aqila Dewi Humairah diketahui telah merayakan hari jadinya yang ke-5 pada 11 Maret lalu. Namun, menurut kabar, untuk mengadakan ulang tahun ini, Ayu Dewi merogoh kocek yang tidak sedikit loh. Raffi Ahmad sebagai sahabat Ayu, membocorkan biaya yang telah dikeluarkan Ayu Dewi, yakni sebesar 150 juta rupiah! Namun, dengan malu-malu mantan kekasih Zumi Zola itupun menampik berita yang sedang dibesar-besarkan terkait biaya ulang tahun anaknya itu.

Well, sebagai selebriti yang memiliki uang cukup, ga ada salahnya kan untuk sesekali membahagiakan anak-anak mereka? Nah, bagi yang sedang berencana untuk merayakan ulang tahun anak, bisa dicontek juga nih konsep ulang tahun para anak seleb di atas Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *