January 5, 2024

Senin ini (10/8), menjadi hari spesial untuk si bungsu, Kylie Jenner. Pasalnya adik Kendall Jenner tersebut resmi berulang tahun yang ke-18 pada Senin dini hari tadi. Namun bintang reality show ini sudah mulai sibuk dengan pesta perayaan sebelum hari spesialnya pada tanggal 10 Agustus ini!

Berbagai agenda keluarga sudah disiapkan jauh-jauh hari, untuk menyambut hari istimewa Kylie tersebut. Berbagai kejutan menyenangkan juga tak ketinggalan menghiasi usia 18 Kylie. Ia bahkan bisa melihat kedua orang tuanya mesra di pesta makan malam jum’at kemarin. Intip keseruan Kylie menyambut pertambahan usianya!

1. Kardashian Dan Jenner Selfie Bareng.

Weekend lalu, Kardashian-Jenner sekeluarga mengadakan pesta untuk merayakan hari jadi model cantik Kylie Jenner di sebuah restoran di Malibu, California. Dan tebak, acara spesial inipun dihadiri oleh semua saudara perempuan Kylie lho! Termasuk sang bintang Kim Kardashian dan kendall Jenner.

Kardashian Dan Jenner Selfie Bareng [image source]
Kardashian Dan Jenner Selfie Bareng [image source]
Dalam berbagai selfie tampak Khloe, Kim, Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner seru-seruan di pesta ulang tahun si bungsu. Mereka juga berbagi selfi kedua orang tua mereka, Caitlyn dan Kris Jenner. “Selamat ulang tahun Ky!! Kami [emoji hati] U!!,” tulis Kim kardashian dalam akun instagramnya.

2. Pesta Ulang Tahun Jadi Momen Reuni Keluarga

Keluarga Kardashian-Jenner memang terkenal sibuk dengan agenda keartisan di Hollywood. Sehingga pertemuan keluarga menjadi kesempatan langka yang sulit didapatkan. Dan tak hanya menyatukan Kim, Khloe, Kourtney, Kylie dan Kendall, namun pesta ulang tahun ini menjadi momen spesial untuk mempertemukan Caitlyn dengan mantan istrinya, Kris Jenner.

Pesta Ulang Tahun Jadi Momen Reuni Keluarga [image source]
Pesta Ulang Tahun Jadi Momen Reuni Keluarga [image source]
Caitlyn dan Kris Jenner pun tak ketinggalan berfoto selfie di tengah pesta lho! Keduanya bahkan berbagi pelukan hangat sebelum meninggalkan restoran selesai pesta. Momen ini jadi kesempatan pertama Caitlyn dan Kris dalam satu frame!

3. Tas Hermes Birkin Mewah!

Usia 18 tahun memang dinilai sebagai usia sakral di dunia barat. Dan keluarga Kylie pun tahu bagaimana memberi hadiah spesial yang sesuai untuk si bungsu. Tebak! Kejutan apa yang diterima Kylie di usia ke-18 ini? Seperti mimpi semua wanita! yaitu tas Hermes Birkin!

Tas Hermes Birkin Mewah! [image source]
Tas Hermes Birkin Mewah [image source]
Tas berwarna coklat ini nyatanya dibandrol dengan harga fantastis yaitu senilai US$ 10,500 atau setara dengan Rp 141,891 juta rupiah. “Ini bahkan belum hari ulang tahunku,” tulis Kylie di bawah foto tas Hermes yang diunggahnya.

4. Hadiah Kejutan Dari Sang Pacar!

Dan hadiah ulang tahun Kylie tak berhenti sampai di situ saja. Model cantik ini juga mendapatkan hadiah mewah dari sang kekasih, Tyga. Pelantun tembang ‘Rack City’ ini memberikan mobil Mercedes Bens lho!

Hadiah Kejutan Dari Sang Pacar! [image source]
Hadiah Kejutan Dari Sang Pacar [image source]
Kylie membawa mobil mewah tersebut saat pergi ke pesta makan malam bersama keluarganya di Malibu, Jum’at lalu. Mobil berwarna merah ceri ini diperkirakan bernilai Rp 1,5 miliar! Meski disebut sebagai mobil second, Kylie sepertinya tak peduli dan tetap menyukai pemberian kekasihnya ini.

5. Rayakan Ulang Tahun Dengan Beramal.

Jauh sebelum mendapatkan hadiah mewah dari orang-orang terdekat, Kylie Jenner menyempatkan diri untuk berbagi kebahagian dengan mengunjungi sebuah rumah sakit anak-anak di Los Angeles (07/8). Sebagai bentuk syukur, Kylie memberikan berbagai macam hadiah untuk anak-anak penderita kelainan ginjal di sana.

Rayakan Ulang Tahun Dengan Beramal [image source]
Rayakan Ulang Tahun Dengan Beramal [image source]
Disebutkan jika Kylie mengisi bungkusannya dengan mainan, kamera sekali pakai dan juga pakaian hangat dari Barefoot Dreams. Adik Kendall jenner ini juga menyisihkan sedikit rejekinya dengan berdonasi di rumah sakit tersebut.

Selamat ulang tahun Kylie Jenner. Happy eighteen birthday!!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *