January 9, 2024
Tobias Hartmann, Adik Tatjana Saphira yang Ganteng dan Bule Abis

Tobias Hartmann, Adik Tatjana Saphira yang Ganteng dan Bule Abis

Aktris dan aktor keturunan bule memang memiliki daya tarik tersendiri di Indonesia. Salah satunya, aktris muda dan cantik Tatjana Saphira yang memiliki darah campuran Jerman dan Padang.

Demikian pula dengan Tobias Hartmann, adik Tatjana Saphira yang memiliki wajah Jerman kental. Parasnya yang tampan membuat adik yang setahun lebih muda dari Tatjana Saphira ini digandrungi remaja perempuan.

1. Sekilas Tentang Tobias Hartmann

Nama Tobias Thariq Hartmann atau Tobias Hartmann mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Ia kerap kali narsis di akun instagram aktris cantik Tatjana Saphira Hartmann yang tak lain adalah kakak kandungnya.

Tobias Hartmann, adik kandung Tatjana Saphira
Tobias Hartmann, adik kandung Tatjana Saphira

Berbeda dengan Tatjana yang terjun ke dunia seni peran, remaja kelahiran tahun 1998 ini memilih untuk menekuni passionnya dalam dunia disc jockey. Yup, Tobias Hartmann merupakan salah satu dari sekian banyak DJ muda Indonesia yang sangat populer.

2. Si Ganteng yang Hobi Selfie

Memang diakui, Tobias Hartmann termasuk tipikal remaja yang cukup narsis di sosial media. Tidak pamer kenarsisan di instagram miliknya, namun ia terbilang sering pamer foto selfie di akun milik Tatjana Saphira.

Tobias Hartmann hobi selfie
Tobias Hartmann hobi selfie

Nampaknya, Tobias Hartmann gemar melakukan foto selfie di dalam mobil kala sang kakak sedang menyetir. Salah satunya, foto ketika keduanya menyambut liburan seperti gambar di atas. Pemandangan tersebut kerap kali menghiasi instagram Tatjana Saphira.

3. Digandrungi Remaja Perempuan

Memiliki paras yang tampan membuat Tobias mudah digandrungi remaja perempuan. Tak jarang, remaja perempuan yang mengaku fans Tobias Hartmann tersebut membanjiri akun foto Tobias di akun instagram Tatjana Saphira.

Ganteng dan diidolakan kaum remaja perempuan
Ganteng dan diidolakan kaum remaja perempuan

“Adik nye tatjana ganteng bngttt demi :’)),” tulis pemilik akun @arifahputri seraya menandai beberapa akun temannya. “gw bukan siapa2nya dia, tapi ngeliat mukanya tobias gw ngefly. Perlu dipertanyakan,” tulis netizen lainnya dengan nada gombal dan emotikon love.

4. Mirip Brent Rivera

Bahkan, diakui oleh sebagian perempuan lainnya jika Tobias Hartmann mengingatkan pada sosok remaja yang sangat populer di internet. Jika Tatjana Saphira sering dibilang mirip aktris cantik Chelsea Islan, Tobias Hartmann katanya mirip dengan Brent Rivera.

Tobias Hartmann dianggap mirip Brent Rivera
Tobias Hartmann dianggap mirip Brent Rivera

“adeknya kok mirip brent rivera Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni?!?!” tulis komentar pemilik akun @ashaeilena. Memang, wajah Tobias Hartmann tampan dan kebule-bulean rada mirip dengan beberapa artis luar. Salah satunya, Brent Rivera yang menjadi idola kaum perempuan.

5. Akrab dengan Pacar Tatjana Saphira

Tak hanya hobi narsis dengan Tatjana Saphira. Akan tetapi, Tobias Hartmann yang akrab dengan pacar sang kakak juga beberapa kali narsis dengan Herjunot Ali. Apalagi, baik Tobias Hartmann maupun Herjunot Ali sama-sama memiliki ketertarikan dalam dunia DJ.

Herjunot Ali, Tobias Hartmann, dan Tatjana Saphira
Herjunot Ali, Tobias Hartmann, dan Tatjana Saphira

Bukti keakraban Tobias dan Junot terlihat dari salah satu foto yang diunggah Junot di akun instagramnya saat merayakan ulang tahun Tatjana Saphira. Hal tersebut diketahui dari caption yang dituliskan Junot.

Bahkan, akun instagram Tobias Hartmann sendiri juga ramai followers meski ia jarang update. Bukti jika pesonanya telah memikat kaum remaja Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *