January 4, 2024

Kebahagiaan kini tengah jadi milik pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal. Karena pada hari Selasa (5/12) malam, Titi telah melahirkan buah hati kedua mereka. Bayi tampan yang lahir ke dunia itu diberi nama Kai Attar Sugiono.

Melalui akun Instagram pribadinya, Titi pun mengunggah foto pertama baby Kai. Dalam foto itu terlihat Kai dibaringkan di samping wajah Titi yang masih ada di atas ranjang operasi. Kai memang terlahir lewat operasi bedah caesar pada pukul 22.20 WIB. Kelahiran Kai ini rupanya mengejutkan Titi dan Christian karena seharusnya sang bayi dijadwalkan lahir pada Kamis (7/12) hari ini.

Tak hanya memperlihatkan foto pertama baby Kai yang sudah mewarisi hidung mancung sang ayah, aktris cantik berusia 35 tahun itu juga menjelaskan mengenai nama anak keduanya. “Kai artinya lautan yang indah dan ksatria pejuang. Attar artinya murni atau suci. Semoga hatinya sesuci namanya, aamiin.”

Kelahiran baby Kai ini jelas membuat Titi sendiri cukup bahagia karena hanya dua hari sebelum ulang tahunnya yang ke-36 hari Kamis (7/12) ini. Sebelum baby Kai muncul, Christian dan Titi sudah dikaruniai anak laki-laki ganteng bernama Arjuna Zayan Sugiono. Juna yang genap berusia empat tahun terlahir pada 16 November 2013.

Baby Juna hadir dalam pernikahan Christian dan Titi setelah empat tahun menjalani biduk rumah tangga. Pasangan yang berpacaran selama sepuluh tahun ini menikah pada 6 Februari 2009. Sudah saling kenal sejak remaja dan jatuh hati, kini Christian dan Titi dianggap sebagai pasangan dambaan banyak orang karena selalu terlihat mesra, romantis dan kompak.

Kebahagiaan tidak hanya dirasakan Christian dan Titi saja, karena warganet pun langsung membanjiri akun media sosial mereka berdua untuk memberikan doa-doa yang indah terhadap baby Kai.

@malacua4: Slamat kak ya. Smoga slalu dilindungi Allah dan soleh cerdas. Yg menjadi anak membagakan orang tua.

@akunuland: Alhamdulillah Ahmad Sahroni.selamat @titi_kamall @csugiono atas kelahiran putra ke 2nya smg jadi anak sholeh, berguna bagi sesama n jadi kebanggaan ortu Ahmad Sahroniaamiin???

@putrikhansa175gmai: Selamat kak dpt kado terindah dri Allah SWT. Semoga jdi anak yg sholeh. Amin

@lestari2674_: Selamat @titi_kamall atas kelahiran dd Kai attar sugiono semoga jadi kebahagiaan yang sempurna bt klg sugiono..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *