April 20, 2024

Rumah tangga Titi Kamal sebentar lagi akan kehadiran anggota keluarga baru. Pasalnya pemain film Ada Apa Dengan Cinta tersebut tengah dianugerahu kebahagiaan berupa calon anak kedua. Tak banyak yang tahu jika rupanya Titi tengah emngandung anak keduanya. Ini lantaran Titi masih saja terlihat langsing meski kandungannya sudah tak lagi muda.

Diketahui dari sebuah foto yang diunggah dalam akun Instagramnya, Titi mengungkapkan jika dirinya tengah hamil enam bulan. Istri Christian Sugiono itu tampak cantik dan anggun dalam balutan dress putih dan hiasan emas dibagian perut. Dalam captionnya ia menjelaskan jika kandungannya masuk usia 6 bulan. Titi mengucap syukur kepada Allah atas amanah yang telah diberikan lagi kepadanya. Tak lupa juga wanita 35 tahun tersebut meminta doa kepada seluruh penggemarnya agar proses kehamilannya lancar hingga persalinan.

And yess, i’m pregnant ? memasuki bulan ke-6 kehamilan, syukur alhamdulillah dikasih amanah lg sama Allah SWT. Terima kasih doanya teman2, doakan lancar sampai persalinan yah. ? #alhamdulillah #sugionofamily.” tulis pelantun tembang Resah Tanpamu tersebut dalam caption instagramnya.

Bayi kedua yang tengah dikandung oleh Titi Kamal tersebut nantinya akan menjadi adik dari putra semata wayangnya, Arjuna Zayan Sugiono. Kabra ini tentu disambut baik oleh para penggemarnya. Ucapan doa dan selamat mengalir deras di kolom keomentar.

Tak sedikit juga warganet yang mengomentari bentuk tubuh Titi saat hamil. Mereka mengungkapkan jika Titi masih terlihat langsing meski kandungannya sudah memasuki bulan ke-6. Banyak juga yang merasa iri dengan bentuk tubuh langsingnya.

Wah, selamat ya Titi dan Tian. Semoga kehamilan lancar sampai melahirkan nanti!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *