January 9, 2024

Hai para gadis seperti apakah tipikal suami idamanmu? Apakah yang tampan dan kaya? Tapi tunggu dulu, ada yang lebih penting, karena tampan dan kaya saja tidak cukup. Pria haruslah memiliki kepribadian yang baik barulah bisa disebut sebagai calon suami idaman.

Nah, jika melihat para artis pria di Indonesia, ternyata ada tuh yang memenuhi kriteria sebagai tipikal suami idaman. Mereka nggak hanya tampan, tapi juga pintar ngurus keluarga. Siapa sajakah mereka? Berikut ini informasinya.

1. Christian Sugiono

Yang pertama adalah Christian Sugiono, kenapa dia termasuk tipikal suami idaman? Sudah pasti soal ketampanan ia jagonya. Tapi selain itu, kesabarannya dalam membina keluarga bersama sang istri patut juga diacungi jempol. Kesabarannya diuji ketika sang istri, Titi Kamal yang dinikahinya sekitar tahun 2009 lalu, tak kunjung dikaruniai momongan.

Tian tetap berada di sisi Titi sampai akhirnya mereka berdua dikarunia seorang anak yang sering disebut baby Juna. Bukan hanya tampan dan sabar, Christian Sugiono juga tergolong pria yang memiliki bisnis yang cukup bergengsi, di samping karirnya di dunia akting.

2. Raffi Ahmad

Masih muda, ganteng, lucu dan yang terpenting dia mapan. Seorang Nagita Slavinalah yang beruntung mendampingi pria semacam itu sebagai istri. Ya, suami yang dimaksud adalah Raffi Ahmad. Setelah berlabuh di beberapa wanita berbeda, akhirnya Raffi Ahmad memutuskan untuk menikah dengan Nagita Slavina dan mereka telah dikarunai seorang anak lucu dan tampan.

Tipikal suami idaman semakin terlihat dari sosok Raffi Ahmad setelah ia menikah. Di mata sang istri sendiri, Raffi adalah pria yang baik dan potret suami yang sangat menyayangi keluarganya.

3. Tengku Wisnu

Yang berikutnya adalah Tengku Wisnu. Memang terlihat perubahan yang cukup drastis dari sosok Tengku Wisnu ini. Sekarang ia nampak memeperdalam ilmu agama dan berubah menjadi seorang pendakwah. Ia adalah salah satu artis yang cukup populer dan membintangi sinetron-sinetron yang cukup ngehits juga. Sampai akhirnya, saat ini ia memutuskan untuk menjadi presenter di salah satu program Islami di televisi.

Itu jika di luar rumah, lalu bagaiman jika di dalam rumah bersama sang istri, Shiren Sungkar? Ternyata di dalam rumah sosok Tengku Wisnu adalah seorang suami yang sangat memperhatikan istrinya. Berkat dukungannyalah akhirya Shiren Sungkar mau memakai hijab. Selain sebagai suami yang baik, Wisnu juga berperan sebagai ayah yang baik pula bagi anaknya.

4. Ben Kasyafani

Sekarang Ben Kasyafani masuk dalam kategori “duren” atau duda keren, pasca percerainnya dengan Marshanda beberapa waktu silam. Terlepas dari kemelut konflik yang terjadi di antara keduanya, tak bisa dipungkiri jika pesona Ben Kasyafani masih cukup ampuh meskipun ia menyandang status sebagai seorang duda.

Sudah tak lagi menduda dan menikahi seorang gadis cantik, Ben tak hanya tampan, karir dan usahanya juga terbilang sukses. Saat ditanya soal pengganti Marshanda, Ben sendiri mengaku tidak mencari pasangan dari sisi kecantikan. Namun lebih ke arah wanita yang bisa membuatnya jadi lebih baik lagi. Tuh, tunggu apa lagi, kesempatan terbuka lebar bagi wanita yang ingin bersanding dengan aktor sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” tersebut.

5. Dude Herlino

Yang terakhir adalah Dude Herlino. Aktor tampan tersebut juga masuk dalam daftat tipikal suami idaman. Hal itu semakin terlihat setelah pernikahannya dengan Alyssa Soebandono digelar. Dari foto-foto kebersamaannya dengan sang istri nampak Dude adalah sosok suami yang sangat menyayangi istrinya, hal itu juga diamini oleh Alissa Soebandono. Setalah menikah, kabar gembira kemudian juga segera mereka dapatkan yaitu berita tentang kehamilan Alyssa.

Dude berusaha menjadi suami yang terbaik dengan terus mendampingi sang istri baik saat hamil maupun saat proses kelahiran anaknya. Dude sampai rela menunggu di dalam ruang operasi. Setelah buah hatinya lahir, aktor tampan tersebut kemudian belajar juga menjadi ayah yang baik. Ia dengan telaten merawat anaknya, ia juga tak lupa mendidik dan mengenalkan agama agar anaknya kelak menjadi anak yang sholeh.

Itulah lima artis tampan yang menjadi tipikal suami idaman. Bagaimana menurutmu? Yang manakah, yang benar-benar cocok jadi idaman? Silahkan tuliskan komentarmu di bawa ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *