January 6, 2024
Kadek Devi

Kadek Devi [via instagram]

Jodoh adalah rahasia Tuhan dan sudah pasti semua orang mengharapkan nantinya ia menikah dengan orang yang baik dari segala hal. Entah itu agama, rupa, maupun harta dan keturunannya. Mendapatkan pasangan yang memenuhi kriteria tersebut bisa dibilang sangat beruntung.

Beberapa pria berikut ini bisa dibilang termasuk di antaranya. Mereka menikah dengan para artis yang tidak hanya terkenal cantik dan solehah, tapi juga punya kecerdasan yang mumpuni. Ingin tahu siapa saja mereka? Berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Dewa Yoga

Kadek Devi adalah selebritis cantik yang sering membintangi FTV. Dan pria yang beruntung mempersunting gadis asal Bali tersebut adalah Dewa Yoga. Dewa sendiri bukanlah pria yang punya latar belakang artis seperti Devi, ia adalah seorang polisi. Dewa mengaku sejak melihat Devi, ia sudah kagum. Kemudian ia memberanikan diri untuk mengajak kenalan Devi.

Dewa Yoga dan kadek Devi
Dewa Yoga dan kadek Devi [via instagram]
Siapa sangka jika keduanya ternyata cocok dan memutuskan untuk menjalin hubungan tak hanya sebagai kekasih, tapi berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Keduanya menikah pada tanggal 1 September kemarin setelah berpacaran selama hampir enam tahun lamanya.

2. Indraguna Maulana Sutowo

Dari dulu hingga saat ini, Dian Sastrowardoyo adalah sosok yang diidolakan para pria. Meski ia telah menikah, tapi daya tariknya tidak kunjung surut. Dari sekian banyak pria yang mengidolakannya, pilihan bintang film “Ada Apa Dengan Cinta (AADC)” tersebut jatuh pada Indraguna Maulana Sutowo.

Indra dan Dian Sastro
Indra dan Dian Sastro [via instagram]
Berhasil menikahi Dian Sastro, Indra dipandang sabagi pria yang beruntung, mengingat Dian Sastro adalah sosok wanita yang tidak hanya cantik tapi juga cerdas. Dian berhasil lulus S2 dengan predikat Cum Laude dari jurusan Manajemen Keuangan Universitas Indonesia. Bahkan pendidikannya tersebut masih diteruskan ke jenjang S3.

3. Agus Harimurti Yudhoyono

Pasangan berikut ini bisa dibilang menjadi pasangan yang banyak memberikan inspirasi. Bukan hanya jauh dari kabar-kabar miring, tapi keharmonisan keluarga Agus Harimurti bersama Annisa Pohan bisa dijadikan contoh oleh pasangan-pasangan lainnya.

Agus dan Annisa Pohan
Agus dan Annisa Pohan [via instagram]
Agus mempersunting Annisa Pohan pada tanggal 8 Juli 2005. Agus yang berprofesi sebagai perwira militer tersebut tentu bersyukur dapat memiliki istri seperti Annisa Pohan. Menantu dari Mantan Presiden SBY tersebut memiliki wajah yang cantik. Selain itu, ia juga telah menyelesaikan program S2nya di Universitas Indonesia. Sama seperti Dian Sastro, Annisa Pohan juga mengincar gelar doktor.

4. Ory Vitrio

Ory Vitrio adalah pria yang terkenal sebagai seorang pengusaha muda. Dengan jalan ta’aruf ia mencoba mengenal calon istrinya yang begitu cantik dan pintar. Sungguh sosok istri yang diidamkan oleh banyak pria lainnya. Wanita itu adalah Oki Setiana Dewi. Mereka tidak berpacaran seperti pasangan lainnya. Karena bagi mereka, jalan ta’aruf dipandang lebih mulia daripada pacaran. Ory melangsungkan pernikahan dengan Oki Setiana Dewi pada Januari 2014 kemarin.

Ory dan Oki
Ory dan Oki [via instagram]
Di mata Ory Vitrio, pemeran Anna dalam film “Ketika Cinta Bertasbih” tersebut merupakan wanita yang sempurna. Tentu Ory sangat beruntung bisa menikah dengan Oki. “Prosesnya karena kita cocok aja. Dikenalin sama Dude karena saya nonton. Saya sudah mengerti semua mengenai pekerjaannya, alhamdulillah di mata saya dia sosok yang sempurna untuk saya,” jelas Ory.

Itulah beberapa pria yang menikahi artis-artis cantik dan juga cerdas serta solehah. Beruntung sekali bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *