January 11, 2024

Terpilihnya Baim Wong menjadi Presiden Jomblo tanah air membuat netizen senang. Pasalnya, jabatan yang dahulunya diduduki oleh Raditya Dika itu memiliki banyak rakyat yang setia. Alhasil, setelah Raditya Dika sah menikahi Anissa Aziza beberapa hari lalu, Baim Wong terpilih menjadi sosok yang menggantikannya.

Baim Wong pun dengan ikhas dan tulus lahir batin menjabat sebagai Presiden Jomblo. Hal tersebut ia ungkapkan lewat video yang diunggahnya ke dalam fitur insta story. Sambil menenggak air dari teko, ia rela meneruskan perjuangan Raditya Dika memimpin para rakyat jomblo.

Namun rupanya, kesediaan Baim Wong menjadi Presiden Jomblo diprotes oleh satu orang. Menurut akun gosip @lambe_turah, sosok tersebut merupaka supermodel TOP, Paula Verhoeven, yang dikabarkan sedang dekat dengan Baim Wong. Hal tersebut juga dikarenakan ia tengah mengunggah video dalam fitur insta story dengan meggunakan filter yang sama dengan video yang diunggah oleh Baim Wong di akun instagram pribadinya (@baimwong).

Netizen pun mengerti dan mendukung secara penuh jika Baim Wong, yang belum menjabat sebagai Presiden Jomblo satu hari, harus pensiun dini. Namun, siapa kira-kira yang akan menggantikannya? Yang pasti ia yang memiliki kriteria sebagai jomblo ngenes serta tulus dan mengayomi semua rakyat jomblo. Netizen pun menyimpulkan dua orang ini cocok menjadi pengganti Baim Wong.

Pertama, Indra Herlambang. Sebelum Baim Wong memutuskan untuk pensiun, presenter kondang ini mengunggah sebuah video protes yang berisi bahwa dirinya yang seharusnya menjadi Presiden Jomblo daripada Baim Wong. Ia juga menyebutkan berbagai alasan yang menjadi nilai unggulnya. Namun, ternyata enggak cuma Indra Herlambang yang mengincar posisi Baim Wong, ada juga Chand Kelvin. Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, Chand Kelvin bahkan berjabat tangan dengan Baim Wong.

Wah, wah, ternyata banyak juga artis yang mengincar jabatan ini, guys! Raditya Dika kira-kira menyesal enggak ya, pensiun dari jabatan ini? Tersedih sih Baim Wong, belum juga seminggu menjabat sudah diancam batal kawin oleh Paula Verhoeven. Nah, di antara dua calon Presiden Jomblo ini, kalian #TeamIndraHerlambang atau #TeamChandKelvin? Penulis sih, tim oppa-oppa Korea saja, deh. Seungri Big Bang hingga Song Mino Winner masih jomblo!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *