January 5, 2024

Gagal membangun rumah tangga dengan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq akhirnya bisa move on dari masa lalunya. Artis cantik ini sebenarnya sempat menjalin hubungan asmara dengan artis pendatang baru. Ialah Randa Septian, yang usianya jauh berada di bawah Fairuz. Hubungan Randa dan Fairuz tersebut pun kandas setelah berbulan-bulan menjalin hubungan.

Putus dari Randa, Fairuz pun kembali cepat move on. Wanita berdarah arab ini dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor ganteng, Sonny Septian dan dirumorkan telah bertunangan. Sayangnya, Fairuz membantah jika ia telah bertunangan. Lalu seperti apa kedekatan Sonny dan Fairuz yang bikin baper ini? Yuk, intip selengkapnya berikut ini!

1. Putus dari Brondong, Fairuz Dipacari Adik Elma Theana

Fairuz dan Sonny Pacaran
Fairuz dan Sonny Pacaran

Ya, setelah putus dari Randa Septian, Fairuz memang dekat banget dengan Sonny Septian. Karena sering bertemu dan juga kerap shooting bareng, adik Elma dan Fairuz pun akhirnya mantap berpacaran sejak bulan Oktober lalu.

2. Go Publik, Sonny dan Fairuz Didoakan Berjodoh

Sonny dan Fairuz Go Publik
Sonny dan Fairuz Go Publik

Di awalnya sempat kucing-kucingan, Sonny dan Fairuz akhirnya go publik mengenai hubungan asmara mereka. Siapa sangka, banyak sekali penggemar keduanya yang mendoakan mereka berjodoh dan segera melangkah ke pelaminan.

3. Serasi Banget dan Bikin Baper

Serasi dan Bikin Baper
Serasi dan Bikin Baper

Bukan hanya mendoakan Fairuz dan Sonny segera menikah, tak sedikit netizen yang membandingkan Sonny dengan mantan kekasih Fairuz yang dulunya. Banyak dari mereka yang menilai Sonny sangat dewasa dan juga terlihat siap untuk membina rumah tangga dengan Fairuz. Lihat saja serasinya mereka ketika berdua. Bikin baper kan?

4. Makin Mesra Kendati Sibuk dengan Pekerjaannya

Makin Mesra Kendati Sibuk dengan Pekerjaannya
Makin Mesra Kendati Sibuk dengan Pekerjaannya

Sama-sama terjun di dunia hiburan, tak dipungkiri jika keduanya memiliki jadwal yang cukup padat. Bahkan Sonny pun juga sering melakukan tour ke beberapa kota untuk melakukan seminar. Kendati terpisah oleh jarak, keduanya tetap saja mesra. Bahkan mereka juga sering berkomunikasi dengan video call seperti hasil screenshoot-an di atas.

5. Dekat dengan Anak Fairuz

Dekat dengan Anak Fairuz
Dekat dengan Anak Fairuz

Berpacaran dengan seorang janda menjadi kehidupan baru bagi Sonny. Ia bukan hanya harus mengenal kekasihnya tapi juga sang anak, Faaz Arafiq. Untuk lebih dekat dengan Faaz, bukan hal yang mudah bagi Sonny. Namun, ia akhirnya berhasil membuat anak kekasihnya tersebut dekat dan lengket kepadanya. Wah, kira-kira kiatnya apa ya?

6. Calon Hot Daddy Banget

Calon Hot Daddy Banget
Calon Hot Daddy Banget

Saking lengketnya, ternyata Faaz juga memiliki panggilan sendiri kepada Sonny. Anak dari Galih Ginanjar ini memanggil Sonny dengan panggilan Om Daddy. Keakraban Faaz dan Sonny pun terlihat dari beberapa foto mereka saat bersama. Bahkan di akun instagram pasangan satu ini ada foto lucu Faaz dan Sonny yang terlihat tidur di dalam mobil. Lucu ya!

7. Sudah Kenalkan Kekasih Kepada Keluarga Besar

Sudah Kenalkan Kekasih Kepada Keluarga Besar
Sudah Kenalkan Kekasih Kepada Keluarga Besar

Bukan hanya kenal dengan Faaz, Sonny ternyata juga mengambil langkah besar di dalam hubungannya. Baru berpacaran dua bulan, Sonny sudah berani memperkenalkan dirinya kepada keluarga besar Fairuz. Tanpa adanya rasa canggung, Sonny pun terlihat akrab bersama dengan ibu dan juga saudara Fairuz. Bukan hanya Sonny, Fairuz pun juga terlihat lengket dengan keluarga kekasih barunya tersebut.

8. Foto Couple-an, Fairuz dan Sonny Dikabarkan Tunangan

Foto Couple-an, Fairuz dan Sonny Dikabarkan Tunangan
Foto Couple-an, Fairuz dan Sonny Dikabarkan Tunangan

Baru-baru ini, Fairuz dan Sonny kembali memosting foto mereka berdua. Dalam foto tersebut mereka menggunakan baju yang hampir sama. Fairuz yang nampak cantik dengan hijabnya juga terlihat bahagia bisa berfoto dengan kekasihnya. Karena foto tersebut, banyak netizen yang beranggapan bahwa keduanya bertunangan. Fairuz sendiri mengaku bahwa foto tersebut bukan acara pertunangan melainkan acara pengajian yang mereka hadiri.

Pun demikian, Fairuz mengamini doa dari banyak orang agar dirinya segera melepas masa jandanya. Apalagi, keluarga besarnya dan juga Sonny juga telah memberikan restu kepada hubungan mereka. Wah, tinggal tunggu tanggalnya nih!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *