January 6, 2024

Di saat Keenan Pearce makin lengket dengan kekasih barunya, Raisa pun tak mau kalah. Penyanyi cantik ini terlihat makin berani menunjukkan hubungan asmaranya dengan Hamish Daud. Meski belum mengunggah foto bareng, Raisa sudah rajin mengirim komentar romantis di akun media sosial Hamish.

Tak mau kalah, Hamish pun juga membuat banyak netizen iri. Aktor ganteng satu ini dikabarkan sempat menemani Raisa manggung ke beberapa tempat. Wah, ternyata Hamish tak mau kalah saing dengan para artis cantik di bawah ini. Yap, mereka hobi banget menemani pasangannya manggung dari kota satu ke kota lain. Wah, siapa aja sih?

1. Si Cantik Metha Yuna

Nah, sudah kenal dengan artis cantik satu ini kan? Yap, pemilik nama Metta Yunatria ini merupakan istri cantik dari gitarisnya Noah. Siapa lagi kalau bukan Mohammad Kautsar Hikmat atau lebih akrab disapa dengan nama Uki. Seperti halnya Hamish, ternyata Metha juga sering duduk manis di kursi penonton.

Metha Yuna
Metha Yuna

Artis 31 tahun ini menemani pasangannya untuk bekerja dari satu panggung ke panggung lain. Bukan hanya di Jakarta, Metha pun juga sering menemani Uki baik antar kota maupun keluar negeri. Tak jarang pula, pemain film Ekskul ini membawa serta putri cantiknya yang lucu dan menggemaskan.

2. Ngaku Putus Tapi Lengket di Bawah Panggung

Siapa lagi kalau bukan Aura Kasih dan Glenn Fredly. Pasangan artis satu ini sempat mengaku berpacaran beberapa waktu lalu. Namun, hubungan mereka kandas tak lama kemudian. Sempat saling sindir di media sosial, rupanya keduanya masih belum bisa move-on.

Duda Ganteng dengan Aura Kasih
Aura Kasih dan Glenn

Buktinya, keduanya masih sering tertangkap kamera tengah jalan berdua. Bahkan, Aura Kasih pun hampir sering kali menjadi penonton setia ketika Glenn manggung. Tentu saja baik di Jakarta maupun di beberapa kota lainnya. Karena hal tersebut pula, banyak sekali yang menyebut Glenn dan Aura sudah balikan.

3. Pasangan yang Lengket Banget Bak Perangko

Siapa lagi kalau bukan Sophia Latjuba dan Ariel Noah. Yap, keduanya memang jarang sekali mengumbar kemesraan di depan media. Namun, bukan berarti mereka tak kompak. Buktinya, Sophia sering kali tertangkap basah menjadi penonton setia dari duda beranak satu tersebut.

Sophia Latjuba dikabarkan sudah menikah dengan Ariel
Sophia Latjuba dan Ariel

Bukan hanya di Indonesia, berkali-kali Sophia menempel ketat kekasih yang sering mengadakan tour ke beberapa negara tetangga. Sering tampil berdua dengan jadwal yang berbeda makin membuat netizen penasaran dengan hubungan pasangan duda dan janda satu ini. Bahkan ada di antara netizen yang beranggapan jika Sophia dan Ariel telah menikah siri. Pernah dengar gosip satu ini kan?

4. Supermodel Dunia yang Setia Temani Suami Gantengnya

Ialah Behati Prinsloo. Si cantik yang sering menghiasi majalah ternama di dunia ini bukan hanya memesona di atas catwalk. Tapi, ia juga bisa buat banyak orang terkagum-kagum padanya. Bagaimana tidak, di tengah pekerjaannya yang menumpuk, Behati masih sering menemani suaminya konser.

Adam Levine dan Behati
Adam Levine dan Behati

Siapa lagi kalau bukan Adam Levine. Tak kalah dengan istri seksinya, Adam Levine pun juga sering menjadi orang pertama yang memuji keseksian sang istri ketika di atas catwalk. Kendati tak sesering Behati, sikap dari Adam ini makin membuat banyak wanita jatuh cinta kepadanya. Hemm, benar-benar pasangan yang kompak dan setia ya!

5. Junior Behati yang Tak Kalah Kompak Bareng Kekasihnya

Siapa lagi kalau bukan Gigi Hadid. Model seksi yang kini banyak mendapatkan tawaran dari berbagai merek ternama ini menjadi salah satu penonton setia kekasihnya. Bahkan beberapa konser prianya, ia terlihat menawan dan ikut bernyanyi bersama penggemar kekasihnya.

Gigi Hadid
Gigi Hadid

Wajah Gigi saat menghadiri konser dan tour dari Zayn Malik ini pun mendapatkan banyak sorotan. Tak sedikit dari netizen yang iri berat dengan Gigi. Selain hadiri di konser kekasihnya, Gigi pun juga mendukung penuh karier kekasih tampannya. Ia tak segan-segan memberikan dukungan lewat akun media sosial demi kemajuan karier dan prestasi Zayn. Wah, pasti banyak pria yang iri dengan Zayn nih!

6. Kisah Asmara Taylor Swift yang Kini Tinggal Kenangan

Tak kalah dengan Sophia Latjuba, Taylor Swift adalah salah satu artis yang ternyata juga hobi temani aksi panggung pasangannya. Ialah ketika ia masih menjalin hubungan asmara dengan Calvin Harris beberapa waktu lalu. Kendati jadwalnya sangat penuh, Taylor rela meluangkan waktunya demi melihat kegantengan sang kekasih ketika menjadi disk jockey.

Calvin dan Taylor Pelukan
Calvin dan Taylor Pelukan

Sayang, baru saja dimanjakan dengan kisah asmaranya, Taylor dan Calvin memutuskan untuk mengakhiri kisah asmaranya. Kini, momen manis dari mulai menjadi penggemar setia hingga menjadi teman di acara bergengsi dunia hanya tinggal kenangan.

Well, itulah dia para artis yang hobi banget temani pasangannya manggung. Bahkan mereka rela menghentikan rutinitasnya demi menemani sang kekasih bekerja. Nah, menurutmu mereka memang hobi menemani atau tak ingin kekasihnya berpindah ke lain hati?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *