April 19, 2024

Ada persamaan yang bisa ditemukan dari sosok Krisdayanti alias KD dengan Ashanty. Selain mereka berdua sama-sama perempuan dan penyanyi cantik, mereka berdua adalah orang yang pernah dan tengah menjadi istri Anang Hermansyah.

Sekedar mengingatkan, Anang dan KD pernah menjalin kebahagiaan dan kesuksesan karier sebagai pasangan suami istri selama 13 tahun lamanya. Hingga akhirnya pada November 2009, Anang dan KD resmi bercerai. Dua tahun berselang, KD melepas masa janda dan resmi dipersunting pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. Tak mau lama menduda, Anang pun kembali menemukan kebahagiaan bersama Ashanty dan menikahinya pada tahun 2012.

Telah sama-sama hidup bahagia, rupanya hubungan yang ada di antara dua perempuan Anang ini sangatlah dekat. Tidak seperti kebanyakan hubungan antara istri dan mantannya suami yang akur, KD serta Ashanty justru terlihat luar biasa kompak. Melalui akun Instagram mereka masing-masing, Baik Ashanty dan KD saling mengunggah foto selfie mereka.

Ashanty dan KD [Image source]
Tak heran kalau warganet langsung memuji sikap mereka berdua. Bahkan ada beberapa orang yang menyinggung Mulan Jameela, istri Ahmad Dhani. Seperti yang anda tahu, hubungan antara Mulan dan Maia Estianty, mantan istri Dhani sangatlah buruk. Jangankan bisa selfie bareng dengan kompak seperti KD-Ashanty, Mulan-Maia sepertinya sangat canggung harus berada di lokasi yang sama.

@fo.lina: Bisa ya. Istri sm mantan istri. Artis ya no probelm yg penting ngetop

@masrynykawi: Akurnya kebangetaaaan deh

@ocha_zusan: kok lama2 mirip yah ?????

@lovelylolitta88: Cantiknya duo bunda ini

@fitrisetia1981: Cb teh @mulanjameela1 Ma bunda @maiaestiantyreal Begini Ahmad Sahroni. Haduuuh semaput kita semua

@idawidiyawati3: Jd ky kakak adek ya ☺️, ini contoh wanita2 mandiri yg cerdas and berhati lapang ??

@leniperangin: Luar biasa Ahmad Sahroni Ini baru contoh yg baik.. Akur Ahmad Sahroni Ahmad Sahroni..

@finaiin: Wah akurnya beda sama maia sm muljem ya hahahaha

Nah, apakah menurutmu Maia-Mulan juga bisa seakur KD-Ashanty?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *