April 19, 2024

Isyana dan Rio [image source]

Penyanyi berparas ayu Isyana Sarasvati sudah tidak asing lagi di telinga penikmat musik tanah air. Melalui lagunya berjudul Tetap Dalam Jiwa, ia mampu menjadi trending topic didunia musik. Kali ini Isyana kembali menjadi perbincangan karena foto selfienya bersama seorang pembalap internasional muda mulai beredar dikalangan masyarakat.

Usut punya usut, kabarnya Isyana memang hobi ber selfie ria. Penyanyi asal Bandung ini pun telah memiliki sejumlah penggemar yang begitu menyukai karya-karyanya. Bahkan, par fans itu hafal dengan pose khas yang dibuat sang idola ketika berfoto, yaitu dengan memegang sikunya dengan salah satu tanganĀ  Tapi sepertinya gaya khas Isyana kali ini sedikit berbeda dengan biasanya. Ia tak sedang memegang sikunya.

Isyana dan Rio [image source]
Isyana dan Rio [image source]
Didalam foto tersebut Nampak Isyana sedang selfie bersama Rio Haryanto, pembalap mobil muda. Memakai mobil balap, Isyana terlihat anggun berpose dengan Rio Haryanto yang terlihat selalu menawan. Dua selebritis ini memang sedang menjadi perbincangan, lantaran keduanya merupakan idola baru di Indonesia.

Baru meluncurkan album perdananya berjudul EXPLORE! Perempuan yang akrab disapa Isyan ini dikenal oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya memiliki suara yang merdu dan paras yang lemah lembut, Isyan juga punya banyak prestasi dalam dunia musik. Bahkan ia juga menerima gelar penghargaan Embassy of Peru Award & Best Graduate Award di akhir masa studinya dulu di Luar Negri.

Isyana [via instagram]
Isyana [via instagram]
Rio Haryanto adalah seorang pembalap muda Indonesia yang karirnya sedang naik daun. Kabarnya, ia akan mengikuti ajang balap bergengsi Formula 1 pada musim depan. Pembalap ganteng asal Solo tersebut mengakui mendapat dukungan dari pemerintah melalui Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi yang akan mendukungnya untuk tampil di ajang F1.

Hampir sama dengan Isyana, Rio merupakan salah satu pemuda Indonesa yang juga sedang berjuang untuk mengharumkan nama bangsa. Prestasinya segudang menjadikannya idola baru untuk berbagi kalangan, khususnya anak muda. Di balik foto selfie mereka berdua ternyata mereka akan berkolaborasi membuat video bersama. Kira-kira video apa yang akan mereka buat? Ikuti terus perkembangan berita Isyana dan Rio ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *