January 7, 2024

Selena Gomez dan Nick Jonas terpotret mesra di after pasrtu VMA 2015 [image source]

Pencarian Selena Gomes sepertinya belum menemukan titik akhir. Setelah putus dari Justin Bieber, pelantun tembang ‘Good For You’ ini memang sempat berlabuh di pelukan DJ Zedd. Namun Selena sepertinya belum menemukan pasangan jiwa yang sesuai dan masih single hingga kini. Namun cerita di balik pesta MTV Video Music Awards memunculkan rumor baru tentang sosok yang mungkin akan mengisi hati Selena Gomez!

Selena Gomez dan Nick Jonas terpotret mesra di after pasrtu VMA 2015 [image source]
Selena Gomez dan Nick Jonas terpotret mesra di after pasrtu VMA 2015 [image source]
Dilansir dari Eonline (02/9), sebuah foto after party VMA 2015 tersebut menyoroti kedekatan Selena Gomez dengan salah satu teman masa kecilnya Nick Jonas. Salah seorang sumber sempat mengungkapkan jika keduanya benar-benar tampak dekat satu sama lain.

“Mereka (Selena dan Nick) terlihat saling menggoda. Dia (Nick) selalu berbisik di telinganya,” jelas seorang sumber. Mungkinkah cinta terpendam akan segera bersemi? Seperti di ketahui Selena dan Nick memang sempat dikabarkan memiliki perasaan satu sama lain. Meski keduanya terus membantah jika sedang berkencan.

Selena Gomez sempat menjadi kekasih Nick Jonas di video klip milik Jonas Brothers berjudul ‘Burning Up’ yang rilis tahun 2008. Dan sama-sama berasal dari rumah Disney, keduanya sering terlibat dalam kegiatan yang sama. Mungkinkah kedekatan sebagai sahabat ini akan berganti jadi cinta? Maybe yes?!

Kini, keduanya menyandang status single bisa jadi Selena dan Nick akan kembali bersama sebagai pasangan kencan. Kita doakan yang terbaik saja untuk mereka berdua dan tunggu kabar baik selanjutnya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *