January 10, 2024

Gista Putri & Wishnutama [image source]

Cinta memang tak pernah memandang derajat, jabatan atau perbedaan usia kok! Bahkan status duda atau janda pun kadang tak jadi penghalang pasangan untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius yaitu pelaminan. Yup! Seperti beberapa pasangan selebriti tanah air ini. Memiliki wajah cantik, popularitas selangit dan dicintai banyak orang, mereka malah menikah dengan pria duda alias lelaki yang sudah pernah menikah sebelumnya!

Seperti yang terjadi pada Gista Putri, Zaskia Adya Mecca hingga penyanyi cantik Ashanty! Mereka akhirnya melabuhkan hatinya pada pasangan hidup yang telah menikah sebelumnya. Dan berikut selebupdate sajikan sederet selebriti cantik yang memilih menikah dengan para duda keren ini!

1. Gista Putri

Yup! Berita pernikahan presenter cantik Gista Putri ini memang cukup mengejutkan publik tanah air. Tak ada gosip, maupun gembar-gempor soal persiapan, bintang ‘Simfoni Luar Biasa’ ini langsung mengejutkan dengan hari bahagianya di pertengahan bulan September lalu. Artis cantik ini resmi dipersunting Wishnutama yang notabene boss-nya di stasiun televisi NET pada 19 September 2015.

Gista Putri & Wishnutama [image source]
Gista Putri & Wishnutama [image source]
Status duda yang disandang Wishnutama rupanya tak menjadi penghalang bagi Gista Putri menikah dengan pria kelahiran 1976 itu. Seperti diketahui Wishnutama sempat menikah dengan Wina Natalia. Keduanya dikaruniai dua orang anak yang sudah beranjak dewasa. Sayang hubungan pernikahan itu kandas di tengah jalan dan Wishnutama pun dipertemukan dengan Gista Putri yang kini menjadi pendamping hidupnya.

2. Zaskia Adya Mecca

Selanjutnya ada artis cantik Zaskia Adya Mecca yang juga menikahi seorang pria berstatus duda. Zaskia yang akrab dipanggil Bia ini menikah dengan sutradara kondang Hanung Bramantyo di tahun 2009 lalu. Bia menikah dengan Hanung yang berjarak lebih tua 12 tahun darinya. Pernikahan yang terbilang mendadak itu kini terlihat bahagia dan penuh kasih sayang. Melalui akun instagramnya, bintang ‘Kiamat Sudah Dekat’ itu kerap berbagi momen bahagia dengan keluarga kecilnya.

Zaskia Adya Mecca & Hanung Bramantyo [image source]
Zaskia Adya Mecca & Hanung Bramantyo [image source]
Zaskia kini telah dikarunia dua orang putri cantik, dan di pertengahan tahun ini diberitakan artis yang memutuskan berhijab itu tengah mengandung anak ketiganya. Disebut kelahiran akan datang di tahun 2016 mendatang.

3. Ashanty

Nama penyanyi Ashanty langsung menjadi sorotan setelah ia dipersunting oleh musisi Anang Hermansyah. Yup! Ashanty yang berbeda usia 16 tahun lebih muda dengan Anang itu resmi dilamar teman duetnya dalam lagu ‘Jodohku’ di tahun 2012 lalu. Ashanty menjadi sekian selebriti cantik Indonesia yang memutuskan menikah dengan pria berstatus duda!

Ashanty & Ashanty [image source]
Ashanty & Ashanty [image source]
Seperti diketahui Anang Hermansyah meruapkan mantan suami diva Indonesia, Krisdayanti. Pernikahan dengan Krisdayanti yang berakhir di tahun 2009, itu akhirnya mendekatkan Anang dengan sejumlah wanita. Sebelum dengan Ashanty, Anang sempat dekat dengan Syahrini yang juga menjadi teman duetnya di lagu ‘Jangan memilih Aku’. Sayangnya pilihan hati Anang jatuh pada Ashanty, kini keduanya telah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah.

4. Ririn Dwi Ariyanti

Cantik, muda dan populer, lelaki mana yang sepertinya tak tertarik dengan sosok Ririn Dwi Ariyanti? Tapi pilihan hati selebriti berusia 29 tahun itu jatuh pada penyanyi Aldi Bragi yang lebih tua 15 tahun darinya. Keduanya menikah pada 11 Juli 2010 lalu dan bisa dibilang kehidupan rumah tangga pasangan beda usia ini jauh dari gosip miring loh!

Ririn Dwi Ariyanti & Aldi Bragi [image source]
Ririn Dwi Ariyanti & Aldi Bragi [image source]
Ririn Dwi Ariyanti merupakan istri kedua Aldi yang sebelumnya pernah menikah dengan pedangdut Ikke Nurjanah. Pernikahan dengan pelantun tembang ‘Terlena’ ini hanya bertahan selama 9 tahun. Ikke dan Aldi bercerai secara hukum pada 3 April 2007. Kini pasangan Ririn dan Aldi Bragi telah dikarunia dua orang anak, putri keduanya bernama Siti Alana Kalyani lahir pada tanggal 13 Oktober 2011 lalu.

5. Sara Wijayanto

Nama Sara Wijayanto makin dikenal publik setelah dirinya resmi dipersunting oleh pesulap tampan, Demian Aditya. Yup! Sara Wijayanto jadi salah satu selebriti cantik Indonesia yang menikahi pria yang sudah menikah sebelumnya. Seperti diketahui Demian pernah menikah dengan Yulia Rachman di tahun 2008 lalu.

Sara Wijayanto & Demian Aditya [image source]
Sara Wijayanto & Demian Aditya [image source]
Sayangnya pernikahan pertama Demian itu hanya bertahan selama 4 tahun. Dan di tahun 2012, Demian pun resmi sendiri dengan status baru sebagai Duren alias Duda Keren. Dan baru di tahun 2014, Demian menikah dengan Sara Wijayanto di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan.

Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *