January 6, 2024

Banyak orang bilang, jika makeup itu seperti candu. Sekali kita terbiasa dengan tampilan cantik dengan lipstik, maskara dan teman-temannya, kita akan merasa jelek jika tampil tanpa mereka. Bisa jadi hal ini juga terjadi pada para selebriti lho! Tapi jangan pukul rata ya! Beberapa artis Hollywood ini nyatanya tetap percaya diri tampilkan bareface mereka di depan publik kok!

Mulai dari Lorde, Demi Lovato sampai si seksi Kylie Jenner pun banjir pujian dengan tampilan wajah natural mereka. Tanpa makeup ternyata mereka tetap tampil cantik sempurna. Penasaran dengan tampilan mereka? Intip ulasan berikut ini yuk!

1. Taylor Swift

Identik dengan lipstik merah dan makeup mata tebal. Yap! Tampilan itu memang Taylor Swift banget! Kekasih Calvin Harris ini memang kerap tampil tebal dengan makeup saat tampil di depan publik. Tapi nyatanya Taylor tak malu mengumbar wajah polosnya di depan kamera lho! Dan ia tetap cantik menawan dengan wajah tanpa makeup itu.

Taylor Swift bareface [via instagram]
Taylor Swift bareface [via instagram]
Kesempatan tersebut ia tunjukkan dalam foto di akun instagramnya beberapa waktu lalu. Di samping rangkaian bunga pemberian Kanye West, Taylor berpose ceria dengan wajah natural tanpa sentuhan makeup. Meskipun sedikit pucat dan serasa ada yang kurang, tapi wajah Taylor Swift tetap cantik sempurna kok! Sepakat?!

2. Demi Lovato

Menyebarkan pesan positif memang jadi hobi penyanyi jebolan Disney ini. Demi Lovato memang memilih gaya hidup sehat yang selalu ia bagi pada follower-nya di instagram. Salah satunya dengan ajakan menampilkan wajah cantik alami mereka tanpa makeup.

Demi Lovato Bareface [via instagram]
Demi Lovato Bareface [via instagram]
Beberapa waktu lalu pelantun tembang’Cool For Summer’ ini meramaikan taggar #NoMakeupMonday dengan mengunggah foto bareface tanpa makeup. “Happy #NMM semuanya!! Kirimkan foto cantik kalian tanpa makeup. Love you,” tulis Demi dalam keterangan foto tersebut. Membiarkan wajah tanpa makeup memang jadi satu kebiasaan baik yang membuat kkulit jadi lebih baik kok! Nice Job Demi!

3. Beyonce

Queen Bee berhasil buktikan dirinya memiliki kecantikan natural meskipun ia tak memakai polesan makeup sedikit pun. Yap! Di usianya yang sudah 34 tahun, Beyonce memang belum terlihat tua sama sekali. Dan terbukti dari selfie bareface yang ia lakukan beberapa waktu lalu. Wajah polos itu menunjukkan tampilan cantik alami pelantun tembang ‘Single Ladies’ ini.

Beyonce [via Beyonce.com]
Beyonce [via Beyonce.com]
“She woke up like this. Yes, really!” tulisnya dalam website Beyonce.com. Morning selfie itu benar-benar memperlihatkan wajah Beyonce yang cantik natural tanpa polesan makeup tebal yang biasanya diva pop ini kenakan.

4. Adriana Lima

Memilih profesi sebgaia supermodel tentu menuntut Adriana untuk selalu ber-makeup tebal kemanapun ia pergi. Kamera paparazi tentu menginginkan model ini tampil jelek untuk berita bukan? Tapi mereka sepertinya tak akan bisa mendapatkan. Karena Adriana memiliki wajah polos cantik sempurna yang tersembunyi di balik polesan make up-nya.

Adriana Lima [via instagram]
Adriana Lima [via instagram]
Bulan Agustus lalu, ibu dua anak ini mengunggah foto selfie tanpa makeup di akun instagram-nya. Wajah letih sehabis olahraga itu menampilkan kecantikan alami Adriana. Meski terlihat pucat tanpa pemerah bibir, but she’s still hot!

5. Kylie Jenner

Bisa dibilang ratu baru dari klan Kardashian ini memang mencuri perhatian pasca ulang tahunnya yang ke-18. Yap! Kylie Jenner memang menyebar pesonanya dengan gaya fashion yang glamor dan terkesan seksi. Tapi adik dari Kendall Jenner ini nyatanya juga punya sisi cantik alami yang jarang ia tunjukkan.

Kylie Jenner bareface [via instagram]
Kylie Jenner bareface [via instagram]
Dalam akun instagramnya, Kylie sempat memerkan wajah polosnya. Dan kekasih Tyga ini tetap tampil memukau dan cantik seperti biasanya kok!

6. Lorde

Riasan gothic memang jadi ciri khas penyanyi asal Australia ini. Dengan poin riasan di area mata, memang selalu membuat Lorde keliatan tajam dan garang. Tapi di balik sosok penyanyi berusia 18 tahun ini ternyata tersimpan gadis dengan kecantikan yang memukau!

Lorde bareface [via instagram]
Lorde bareface [via instagram]
Lorde yang sempat pamer wajah polosnya itu tak khayal banjir pujian dari para penggemar yang menganggap Lorde begitu cantik tanpa makeup. “Wajah polos itu terlalu cantik untuk di tutup riasan gothic,” tulis salah satu netizen.

7. Zendaya

Tampil cantik dengan makeup pasti sudah biasa bagi Zendaya. Tapi tampil cantik tanpa makeup tentu jadi hal yang istimewa untuk model penyanyi sekaligus aktris ini. Dan beberapa waktu lalu, bintang ‘Frenemies’ ini berhasil memukau dengan tampilan wajah polosnya di akun instagramnya.

Zendaya bareface [image source]
Zendaya bareface [image source]
Yap! Zendaya sejenak membiarkan kkulitnya ‘beristirahat’ tanpa polesan makeup sebelum pergi tidur. “Fresh baby faced..goodnighht,” tulis Zendaya. Aktris cantik ini memang memiliki kulit eksotis yang tetap terlihat indah tanpa makeup kok!

Sebagai seorang selebriti, makeup memang jadi kebutuhan utama, tapi bukan berarti harus menyembunyikan kecantikan alami di balik makeup bukan? Wajah polos natural kadang malah menyedot banyak perhatian lho! Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *