January 5, 2024

Tavi Gevinson [image source]

Menjadi publik figur Hollywood nyatanya memang bukan pekerjaan yang mudah. Mereka harus super hati-hati dengan permainan media yang kadang bisa membuat mereka frustasi dan tertekan. Namun lingkungan dunia hiburan bukan selamanya buruk kok! Buktinya ada banyak selebriti muda yang tetap smart dan menikmati kepopuleran mereka dengan bijak.

Baca Juga : 5 Anak Selebriti Hollywood Super Menggemaskan Ini Wajib Kalian Kenal!

Sebut saja Emma Watson, Natalie Portman sampai Chris Pine. Mereka berhasil membagi waktu dan membuktikan mereka tak hanya seorang penghibur tapi juga publik figur yang membawa pesan positif. Beberapa bintang muda inipun sepertinya cukup bijak menangani kepopuleran mereka di dunia hiburan lho! Tak terganggu dengan hiruk pikuk Hollywood, mereka nyatanya bisa buktikan bisa nikmati kesuksesan dengan bijak! Siapa saja mereka? Intip daftar berikut ini!

1. Lily Rose Depp

Wajah cantiknya pasti tak asing bagi kalian. Karena Lily Rose memang bukan bintang baru di dunia modeling. Putri dari aktor Johnny Depp ini memang mengagumkan sebagai bintang cilik. Dengan usianya yang masih 16 tahun, ia berhasil menginspirasi sebagai selebriti muda yang aktif menyebar pesan positif.

Lily Rose Depp [image source]
Lily Rose Depp [image source]
Didapuk sebagai model Chanel di awal tahun ini, Lily mengikuti jejak ibu tirinya dan para model lainnya ikut kampanye LGBT. Lily terjun dalam ‘The self Evident Truths Project’, dimana proyek tersebut menyebarkan kesadaran akan hak para LGBT. Dengan mengumpulkan foto dari 10 ribu orang Amerika yang mendefinisikan mereka 100 % kaum LGBT maka akan terkkumpul sebagai suara untuk menghilangkan pembatasan yang mengintimidasi kaum minoritas tersebut di Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *