April 20, 2024

Jake Gyllenhaal [image source]

Okay, tarik nafas guys. Karena sederet selebriti super tampan ini ternyata masih single! Omaigat! But it’s true! Meski beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa wanita cantik nan seksi, nyatanya hingga kini mereka memilih sendiri dan belum menetapkan pilihan terakhirnya lho! Mulai dari mantan kekasih Miley Cyrus, si cakep Liam Hemsworth, sampai pemeran Prince Caspian, Jake Gyllenhaal masih melajang hingga saat ini.

Meski cukup sulit mendekati mereka, tapi memandang lelaki yang belum punya pasangan sepertinya tak banyak makan hati kan ya! Ehm, penasaran siapa saja selebriti tampan lainnya yang masih sendiri? Baca lengkap daftar berikut ini ya!

1. James Franco

Selebriti Hollywood pertama yang nyatanya masih single hingga kini adalah James Franco. Yap! Sejak putus dari aktris Ahna O’Reilly di tahun 2011, bintang ‘The Interview’ ini belum mengkonfirmasi hubungannya dengan wanita lain. James sempat digosipkan memiliki hubungan dengan beberapa wanita cantik seperti Amanda Seyfried, Ashley Benson, Emilia Clarke, Erin Johnson dan Lana Del Rey, namun tak ada konfirmasi tentang hubungan mereka.

James Franco [image source]
James Franco [image source]
James Franco menjadi selebriti yang mendukung kebebasan kaum LGBT. Dalam beberapa wawancara, alumni Universitas California ini menyebutkan jika ia mungkin saja seorang gay. Namun sejauh ini hubungan yang dilihat media masih membuktikan si tampan James masih menyukai kaum hawa kok!

2. Henry Cavill

Pemeran Superman dalam film ‘Man of Steel’ ini juga belum menemukan pasangan setelah putus dari kekasih terakhirnya. Sempat bertunangan dengan atlet berkuda, Ellen Whitaker, Henry mengakhiri hubungan itu di bulan Mei 2012. Dan hubungan dengan Kaley Cuoco- Sweeting pun tak bertahan lama sampai mereka berpisah di tahun 2013. Kini Henry Cavill dipastikan jomblo!

Henry Cavill [image source]
Henry Cavill [image source]
Dengan wajah tampan khas pahlawan super, Henry sepertinya takkan kesulitan mendapatkan wanita impiannya. Tapi mencari pasangan yang pas di hati, Henry sepertinya perlu berjuang lebih keras ya!

3. John Mayer

Predikat playboy masih melekat pada diri John Mayer, namun sayangnya pelantun tembang ‘Your Body is Wonderland’ ini ternyata masih jomblo hingga kini. John, baru saja putus dari penyanyi cantik Katy Perry di tahun 2015. Hubungannya dengan penyanyi ‘Dark Horse’ itu memang diwarnai putus nyambung sejak tahun 2014.

John Mayer [image source]
John Mayer [image source]
John Mayer jadi selebriti yang memiliki deretan mantan yang tak kalah cantik dan seksi. Mulai dari aktris Jennifer Love Hewwit, Jessica Simpson, Minka Kelly, Jennifer Aniston, Taylor Swift hingga Katy Perry. Tak heran jika John memang disebut playboy karena hobinya berganti-ganti pasangan.

4. Orlando Bloom

Setelah pernikahannya dengan supermodel Miranda kerr berakhir di tahun 2013, Orlando belum pernah membawa wanita lain di sisinya. Meskipun beberapa waktu lalu bintang ‘The Lord of The Ring’ ini sempat digosipkan tengah menjalin hubungan dengan Selena Gomez! Meski mengakui hanya sebatas teman, tapi kedekatan mereka cukup mencurigakan.

Orlando Bloom [image source]
Orlando Bloom [image source]
Orlando Bloom sempat terllibat pertikaian dengan Justin Bieber di tahun 2014. Disebut kedekatan Justin dengan Miranda Kerr yang membuat Orlando nekat melayangkan pukulannya pada pelantun tembang ‘Baby’ itu. Mungkinkah Orlando Bloom belum bisa move on Miranda Kerr?

5. Sam Smith

Sam Smith menggambarkan dirinya sebagai lelaki romantis dengan suara super lembut untuk merayu, maaf, pria. Yap! Sayang sekali ladies, lelaki yang satu ini nyatanya telah mengkonfirmasi ia seorang penyuka sesama jenis alias gay. Keterangan ini diungkapkan pelantun tembang ‘Lay Me Down’ ini di tahun 2014 lalu.

Sam Smith [image source]
Sam Smith [image source]
Sam Smith diketahui sempat menjalin hubungan dengan aktor sekaligus model Jonathan Zeizel. Dalam acara 2015 ‘Grammy Awards’, Sam memenangkan empat piala kemenangan. “Aku ingin berterima kasih pada pria yang membuatku jatuh cinta – pria yang aku bicarakan di album ini. Terima kasih telah membuatkku patah hati, karena kau membuatku mendapatkan empat Grammy!” ucap Sam Smith. Hubungannya dengan Jonathan memang dikonfirmasi baru saja berakhir saat itu.

6. Jared Leto

Jared Leto memiliki sederet mantan yang nyatanya datang dari kalangan aktris papan atas. Sebut saja Cameron Diaz, Scarlett Johansson dan Lindsay Lohan. Dan cukup muak dengan sorotan dalam kehidupan pribadinya, Jared mencoba santai sejenak sebagai seorang jomblo. Ia belum terlihat membawa wanita lain di sisinya.

Jared Leto [image source]
Jared Leto [image source]
Dan sementara masih bersantai dengan kisah asmara dan hiatus dari kegiatan band ’30 Seconds of Mars’, Jared Leto disibukkan dengan proyek film yang baru ia selesaikan di tahun 2015 ini. Pelantun tembang ‘This is War’ itu mendapat peran sebagai Joker dalam film berjudul ‘Suicide Squad’. Peran nyentrik ini pun mengharuskan Jared Leto mengecat rambutnya jadi hijau neon lho!

7. Chris Pine

Chris Pine masuk deretan selebriti Hollywood yang sepertinya masih menikmati hidup sendiri. Seolah tak ingin terburu-buru menemukan tambatan hatinya Chris Pine malah terus sibuk dengan kegiatannya di dunia entertainment. Proyek film seperti ‘The Finest Hours’, ‘Comancheria’ dan ‘Star Trek Beyond’ menjadi kegiatan sibuknya belakangan ini.

Chris Pine [image source]
Chris Pine [image source]
Chris Pine sempat berkencan dengan sederet selebriti cantik, sebut saja Zoe Kravitz, Jasmine Waltz, Amanda Frances hingga Vail Bloom. Tapi kini aktor tampan ini masih betah sendiri. Toh baru beberapa bulan putus dari Vail Bloom ya!

8. Jake Gyllenhaal

Setelah kandasnya hubungan dengan Taylor Swift di bulan Januari 2011, Jake Gyllenhaal sempat menggandeng model Alyssa Miller Juli 2013. Sayang, hubungan itu pun tak bertahan lama, hanya sampai bulan Desember di tahun yang sama Jake kembali melajang. Sempat dihubungkan dengan model Amerika, Emily DiDonato, namun tak ada konfirmasi langsung dari keduanya.

Jake Gyllenhaal [image source]
Jake Gyllenhaal [image source]
Jake Gyllenhaal mengakui jika ia cukup gila karena terlalu lama menjomblo. Namun ia memang belum menemukan tambatan hati yang tepat untuk diajak berbagi rasa yang sama kok! Maybe you’re the one, ladies?

9. Liam Hemsworth

Setelah pertunangannya dengan Miley Cyrus berakhir di bulan September 2013, Liam lebih terfokus pada pekerjaan ketimbang kehidupan pribadinya. Meski sempat digosipkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya di film ‘Independent Day’, Maika Monroe, namun Liam tak pernah mengkonfirmasi kedekatannya tersebut.

Liam Hemsworth [image source]
Liam Hemsworth [image source]
Di tahun 2015 hingga 2016 mendatang Liam akan disibukkan dengan syuting beberapa film blockbuster seperti ‘The Hunger Games Mockingjay – Part 2’, ‘ By The Way of Helena’, ‘The Dressmaker’ hingga ‘Independece Day: Resurgence’. Setidaknya ia takkan galau karena kesibukkan itu bakal menguras waktunya.

Ternyata selebriti Hollywood nan cakep ini memang sedang mencari tambatan hati yang tepat. Well, semoga mereka tetap berbahagia dengan kesendirian mereka saat ini ya! Dan segera mencari seseorang yang pas untuk jadi pasangan mereka. Mungkin kalian berminat?!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *