April 20, 2024

Megan Fox [image source]

Gambaran seorang selebriti di benak kalian pastilah sesorang yang hidup enak, penuh dengan gaya, dan yang pasti banyak uang. Tapi sayangnya ada beberapa selebriti yang masih belum cukup dengan jumlah uang serta kepopuleran yang mereka dapat. Alhasil perilaku menyimpang yang satu inipun sering muncul menyeret nama selebriti papan atas Hollywood berikut ini.

Baca Juga : 5 Kekacauan yang Disebabkan oleh Lindsay Lohan

Biografi milik aktris Megan Fox, Lindsay Lohan hingga pop star Britney Spears pun pernah dinodai dengan skandal pencurian. Yap! selebriti tersebut pernah ketahuan mencuri. Bahkan beberapa diantaranya ada yang mengakui perbuatan itu sendiri lho!

1. Britney Spears

Kelakuan pelantun tembang ‘Womanizer’ ini memang kadang sulit diduga oleh penggemar. Mulai dari tingkah nekat menghabiskan rambutnya sampai tindakan mencuri yang dilakukan di beberapa tempat. Di tahun 2007, mantan kekasih Justin Timberlake ini pernah ketahuan mencuri wig di salah satu toko.

Britney Spears [image source]
Britney Spears [image source]
Diakui Britney, jika ia terpaksa melakukan hal tersebut lantaran tak membawa uang sama sekali saat itu. Lucunya, Britney mencuri wig yang berharga paling murah! Pop star ini sepertinya cukup bijak memikirkan kerugian pemilik toko saat ia mencoba mencuri wignya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *