January 9, 2024
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie via metrotvnews

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie via metrotvnews

Kisah cinta Chelsea Olivia danGlenn Alinskie akhirnya berujung di altar gereja Katedral pada Kamis, 1 Oktober lalu. Dengan acara pemberkatan sakral penuh hikmat, kedua mempelai resmi menjadi pasangan suami istri di hadapan Tuhan. Dan kebahagiaan yang dirasakan keduanya makin terasa lengkap dengan kehadiran beberapa keluarga, sahabat dan orang-orang terdekat yang menghadiri prosesi pemberkatan pagi itu.

Baca Juga : Super Mewah, Pernikahan Chelsea Dan Glenn Sukses Bikin Baper

Bahkan sejumlah sahabat artis pun tampak hadiri acara spesial Chelsea dan Glenn ini. Seperti Sandra Dewi, Randy Pangalila, hingga si cantik Citra Scholastika datang mengucapkan selamat untuk pasangan Mr & Mrs. Alinskie. Ingin tahu siapa saja yang hadir di acara indah itu? Intip yuk ulasan berikuti ini!

1. Sandra Dewi

Sandra Dewi memakai mini dress putih [via instagram]
Sandra Dewi memakai mini dress putih [via instagram]
Aktris cantik Sandra Dewi memang bukan hanya tamu spesial untuk acara sakral pagi itu, bintang ‘Langit ke-7’ ini juga merangkap sebagai lektor atau pembaca kitab suci pada pernikahan Chelsea dan Glenn. Dengan tampilan serba putih yang sesuai dengan konsep pernikahan, Sandra tampil cantik memukau. Mini dress shoulder sleeve itu dipadukan dengan make up natural dan tatanan rambut angelic yang sederhana. Tampilan simple Sandra Dewi pagi itu berhasil membuat semua mata terkagum-kagum. Terlebih dengan senyum manis dara kelahiran 1983 makin menyempurnakan tampilannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *