January 10, 2024

Hijab kini telah menjadi bagian dari fashion yang sedang digeluti oleh para remaja. Di bawah ini ada deretan selebgram-selebgram  hijaber dengan gaya super keren yang stylenya bisa banget kamu contek. Jangan khawatir terlihat jelek, para hijaber kece ini tetap terlihat super modis meski dengan pakaian yang menutupi aurat, kok. Yuk, lihat siapa saja yang gaya hijabnya wajib kamu contek, ya.

1. Style Super Fun

Siapa yang tidak tahu dengan selebgram yang satu ini? Joyagh bisa saja disebut sebagai kesayangan bagi para pemilik online shop. Karenanya, banyak dari mereka yang mempercayakan produknya untuk dipasarkan oleh si cantik Joyagh. Joyagh punya style hijab yang fun banget buat dicontek. Salah satunya karena Joyagh berani buat bermain dengan warna-warna cantik.

2. Monochrome Seru

Aghnia Punjabi juga merupakan selebgram hijaber yang cantik banget. Aghnia terlihat lebih sering memakai outfit berwarna hitam dan putih. Si cantik dara Malang ini juga salah satu hijaber yang mengenalkan trend hijab monochrome yang jadi hits itu. Si cantik ini juga kesayangan para pemilik online shop. Dari hasil endorse saja, Aghni sudah bisa membeli mobil sendiri di usia 19 tahun. Hebat, ya.

3. Super Cantik Ala Nada

Berawal dari blogger hijab, Indah Nada Puspita lalu melebarkan sayapnya dengan menggunakan sosial media Instagram. Nada, sudah mempunyai lebih dari 400 ribu follower. Artinya, banyak yang setuju kalau si cantik ini punya style fashion hijab yang oke banget. Si cantik sudah wira-wiri di catwalk untuk memamerkan berbagai busana gamis yang cantik-cantik, loh. Jadi, selera fashion Nada sudah tak perlu diragukan lagi.

 

4. Unik dan Menawan

Kalau berbicara tentang selebgram hijaber keren, Zahratul Jannah pasti termasuk dalam deretannya. Si cantik ibu dari dua anak lanang ganteng ini terbilang selebgram yang sukses banget. Bagaimana tidak, follower Zahratul Jannah lebih dari 400 ribu, loh. Teh Zahratul punya gaya fashion hijab yang unik dan beda dari yang lain. Jangan khawatir, berbeda bukan berarti aneh. Lihat saja foto-foto style hijab teh Zahratul. Keren banget!

5. Gaya Edgy Ala Iymel

Berbeda dengan yang lainnya, Rizki Amelia, atau yang lebih dikenal dengan nama Iymel punya style hijab yang edgy dan super seru buat dicontek. Gaya fashion Iymel cocok banget ditiru kamu-kamu yang jauh dari sifat feminin. Tapi jangan salah, style Iymel tetap terlihat santun dan manis, kok. Jangan lupa follow Instgaram Iymel, ya.

6. Style Seru yang Nggak Bosenin

Si cantik Nisa juga punya style fashion hijab yang nggak kalah seru dengan yang lain. Pemilik akun Instagram @nisacookie ini nggak terpaku dengan satu gaya. Nisa kadang terlihat super fun bermain dengan berbagai model celana, namun di lain waktu ia juga terlihat manis dengan rok dan hijab bunga-bunga. Yang pasti, gaya fashion hijab Nisa nggak akan bikin kamu bosen.

7. Akali Kurusmu

Nih, buat kamu-kamu yang punya tubuh kurus, silakan follow @ameliaelle, ya. Amelia akan memberi banyak sekali bocoran gaya hijab untuk mengakali agar tubuh kamu tak terlihat sangat kurus. Dari model celana, dan tunik bagaimana yang akan bikin kamu terlihat lebih berisi, bisa dicontek dari selebgram yang satu ini, ya.

Nah, silakan follow semuanya agar kamu tampil super modis dengan hijabmu, ya.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *