January 9, 2024

Pernikahan kedua seleb besar tanah air yang baru saja terjadi, yakni Chicco Jerico serta Putri Marino seakan membuat publik terkejut bukan kepalang. Bukan hanya karena pernikahan mereka yang memiliki kesan ‘tersembunyi’ saja, namun juga usia asmara mereka yang masih seumur jagung. Akan tetapi, banyak orang berkata bahwa cinta itu buta, apapun bisa terjadi di atas nama cinta.

Tak hanya Chicco, terbukti pula bahwa beberapa seleb Indonesia tak ingin menunda hari bahagia dengan orang yang mereka cinta. Sehingga, usia singkat berpacaran pun seolah tidak menjadi hal yang patut untuk diributkan. Lalu, siapa saja sih para seleb yang menganut konsep pacaran singkat-nikah cepat? Yuk simak!

1. Fedi Nuril & Vany

Puluhan wanita Indonesia nampak terkejut serta patah hati dalam waktu bersamaan di tahun 2016 lalu. Bagaimana tidak, idola tampan mereka, Fedi Nuril secara tiba-tiba diketahui telah menggelar pernikahan pada 17 Januari. Padahal, pemain Film Ayat-Ayat Cinta itu nampak tak pernah mengumbar kisah percintaannya di media. Menurut kabar yang berhembus, Fedi dan sang istri, Vany, hanya membutuhkan waktu berkenalan selama 4 bulan saja, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

2. Ricky Harun & Herfiza Novianti

Tak jauh berbeda dengan Fedi Nuril dan Vany, kisah pernikahan Ricky Harun serta Herfiza pun sempat membuat publik seketika terkejut. Bukan karena status Ricky yang dianggap sebagai playboy, melainkan kisah percintaan keduanya yang masih bisa dibilang seumur jagung. Sebelumnya, Ricky merupakan seleb pria yang gemar berganti-ganti pasangan. Hingga akhirnya, setelah menjalin kisah asmara dengan Herfiza selama 3 bulan, keduanya pun memutuskan untuk menikah pada 15 Juni 2013 lalu.

3. Desta & Natasha Rizky

Seperti yang pernah diucapkan oleh pepatah, bahwa cinta tak mengenal perbedaan. Mungkin hal inilah yang juga terjadi pada Desta serta Natazha Rizky. Jarak usia 10 tahun terbukti tak mengurangi semangat keduanya untuk maju menuju ke pelaminan. Walau hanya menjalin kasih selama 3 bulan saja, Desta pun tak ragu untuk meminang sang pujaan hatinya itu. Terhitung sejak 21 April 2013 hingga kini, keduanya masih terlihat harmonis dan hidup bahagia dengan keluarga kecil mereka.

4. Dude Herlino & Alyssa Soebandono

Dude Herlino sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan berbagai wanita mulai dari Asmirandah hingga Naysila Mirdad. Pun begitu, di akhir kisah, Dude justru mendaratkan hati serta pilihannya untuk meminang Alyssa Soebandono pada 22 Maret 2014 lalu. Sepertihalnya para seleb sebelumnya, pernikahan Dude serta Alyssa pun turut mengejutkan publik. Pasalnya kedua seleb papan atas ini tidak pernah mengumbar kemesraan mereka. Bahkan, menurut kabar yang beredar, Alyssa serta Dude memilih untuk menjalani prosesi Ta’aruf sebelum memutuskan untuk menuju ke pelaminan.

5. Laudya Cynthia Bella & Tengku Emran

Disaat saya iklhas, saya dipertemukan dengan dia. Dari masa kenal sampai hari ini, kami hanya melewati 5 bulan.” Kalimat tersebut merupakan sepenggal curahan hati Bella pada akun sosial media miliknya. Walau sempat mengalami kegagalan asmara berulang kali, toh mantan kekasih Chicco Jerico itupun dapat menemukan tambatan hatinya di akhir cerita. Yap, pada 8 September 2017 lalu, Bella pun resmi menjadi istri dari seorang duda serta pengusaha asal Malaysia yang bernama Engku Emran. Hingga kini pun keduanya nampak harmonis dan berbahagia.

6. Chicco Jerico & Putri Marino

Last but not least! Ini nih pernikahan seleb yang kini sedang marak diperbincangkan oleh publik serta awak media. Adalah Chicco Jericho dan Putri Marino, seleb yang baru saja melangsungkan pemberkatan pernikahan resminya di Bali-Nusa Dua. Padahal, kedekatan keduanya baru tercium publik belum lama ini. Tak heran jika pernikahan keduanya pun mengundang banyak spekulasi dari masyarakat. Yah, beberapa dari warganet justru merasa bahwa pernikahan mantan dari Laudya Cynthia Bella ini hanyalah rekayasa semata. Namun, tak sedikit pula sumber yang menegaskan bahwa hubungan keduanya serius hingga memutuskan untuk mengikatkan janji suci.

Pacaran mungkin dirasa menjadi proses yang penting bagi beberapa pasangan. Namun, nampaknya bagi beberapa seleb tanah air, pacaran tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa mencapai hubungan yang lebih serius lagi. Gimana, setuju gak nih?

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *