January 9, 2024

Pernikahan merupakan momen paling membahagiakan yang terjadi dalam fase kehidupan seseorang. Dan sejatinya, pernikahan layaknya dirayakan dan dihadiri oleh orang-orang tersayang serta teristimewa. Tak terkecuali arti sebuah pernikahan bagi seorang seleb. Tak jarang dari mereka yang ingin mengabadikan momen spesial tersebut hanya dengan orang terkasih tanpa embel-embel awak media.

Mungkin itulah alasan utama yang mendasari para seleb di bawah ini untuk melangsungkan pernikahan seara diam-diam. Tak ingin diricuhi oleh media dan publik, nampaknya para seleb ini memilih menutup rapat-rapat pernikahan mereka. Lalu, pernikahan seleb siapa saja sih, yang sengaja ditutup-tutupi agar tak tercium oleh media?

1. Titi Rajo Bintang

Musisi Titi Rajo Bintang nampaknya tak mau kisah asmara dan pribadinya terlalu diusik oleh awak media dan diketahui publik. Terbukti saat dirinya sangat menutup erat kisah cintanya selepas bercerai dari mantan suami sebelumnya. Dan benar saja, saat melangsungkan pernikahannya dengan Adrianto Djokosoetono pada November 2016 lalu, tak banyak orang yang mengetahuinya. Barulah, beberapa bulan kemudian, istri resmi dari bos PT. Bluebird ini berani memposting foto pernikahannya pada akun media sosial miliknya.

2. Prisia Nasution

Sama halnya dengann Titi, pemain film serta FTV yang satu ini seakan ingin menutup rapat kisah percintaannya. Meskipun demikian, publik sempat digegerkan dengan berita pernikahan Prisia dengan Ledil yang dilangsungkan pada bulan Juni 2016 lalu. Prisia sendiri bahkan tak pernah menunjukkan kekasihnya yang merupakan aktor di negri Jiran itu. Pun begitu, hingga kini keduanya nampak bahagia dan selalu romantis.

3. Revalina S. Temat

Sebelumnya, wanita cantik yang satu ini nampak berkali-kali berganti pasangan. Namun sayang, nampaknya jodoh belum juga dipertemukan oleh Sang Maha Kuasa. Hingga akhirnya, mantan kekasih dari Ringgo Agus inipun menemukan tambatan hatinya. Walaupun terkesan menyembunyikan, toh pernikahan Revalina berlangsung sangat sakral dan indah di pulau Dewata.

4. Wanda Hamidah

Tak hanya keputusannya untuk menikah secara diam-siam saja yang mengejutkan publik. Akan tetapi, jarak usia yang terlampau jauh dengan kekasihnya lah yang juga sangat mencengangkan. Wanda Hamidah, menikahi seorang pria yang 10 tahun lebih muda dibandingkan dengan dirinya. Namun, karen saling mencintai, Wanda dan Daniel pun sepakat untuk melangsungkan pernikahan yang digelar pada 14 Febrari 2015 lalu. Terbukti, hingga kini keduanya masih nampak adem ayem saja.

5. Dewi Sandra

Mungkin masih teringat jelas dalam ingatan kita, tatkala Dewi Sandra memiliki hubungan istimewa dengan solois Glenn Fredly. Kedekatan keduanya sempat menggegerkan publik akibat perbedaan keyakinan dari kedua belah pihak. Pun begitu, seperti Wanda dan Daniel, perbedaan tak menghalangi keduanya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Pada tahun 2006 silam, keduanya pun menikah secara diam-diam di pulau Dewata, Bali. Namun sayang, pernikahan indah itu harus berakhir di tahun 2009.

6. Chicco Jericho

Kedekatan dua seleb tanah air ini hampir tak pernah diperbincangkan oleh awak media. Publik pun masih memiliki tanda tanya besar tentang hubungan Chicco Jericho dan juga Putri Marino. Hampir tak pernah menunjukkan kemesraan sewaktu masa pacaran, keduanya lantas menuju pernikahan. 2 Maret 2018, publik dan awak media digegerkan dengan pernikahan keduanya yang hampir tak tercium oleh media. Pun begitu, baik Putri maupun Chicco nampak bahagia saat sedang melangsungkan prosesi pernikahan mereka. Wow, selamat ya!

Setiap orang tentu memiliki alasan tersendiri di balik keputusan yang mereka pilih. Sama halnya juga dengan keputusan menikah diam-diam oleh para seleb di atas. So, apapun alasannya, semoga kebahagian selalu menyertai mereka ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *