January 4, 2024

Variety Show merupakan salah satu acara yang dianggap dapat menghibur penikmat televisi sekaligus meningkatkan rating stasiun tv itu sendiri. Berbagai cara dilakukan, mulai dari mendatangkan tamu-tamu dari kalangan selebriti, hingga membuat beberapa game seru yang dilakukan oleh beberapa pihak yang turut andil di dalamnya. Namun, terkadang beberapa konsep dalam Variety Show itu sendiri tidak berjalan mulus seperti yang sudah direncanakan.

Sama halnya yang terjadi dengan beberapa acara televisi di bawah ini. Mengundang beberapa seleb, nyatanya dapat membuat para seleb tersebut merasa kecewa dan dirugikan. Berbagai alasan pun mewarnai kisah kekecewaan yang terjadi di antara seleb dengan acara televisi tertentu itu. Lantas, siapa saja sih seleb yang pernah mengungkapkan kekecewaanya terhadap sebuah acara televisi?

1. Ruben Onsu Kecewa Terhadap ‘Pagi Pagi Pasti Happy’

“Aku lagi sedih sama program Pagi-pagi Pasti Happy yang sesama Trans TV, (padahal) seharusnya tidak. 12 tahun saya membawakan acara infotainment tanpa somasi, tanpa teguran, karna saya punya kata-kata yang tidak menyudutkan. Im so sorry saya mengatakan ini secara live,” Itulah ungkapan Ruben Onsu yang ditayangkan live pada acara televisi Brownies, yang dipandu oleh dirinya, Ivan Gunawan, serta Ayu Ting-Ting. Suami dari Sarwendah itu diketahui merasa kecewa dengan ‘Pagi-pagi Pasti Happy’, acara yang dibawakan oleh Uya Kuya, Nikita Mirzani serta Lee Jeong Hoon.

Pasalnya, acara yang tayang setiap pagi itu telah mempermalukan Ayu Ting-Ting yang digosipkan pernah berada dalam pengaruh alkohol bersama Raffi Ahmad. Ruben pun secara jantan meminta produser dari acara tersebut untuk mendatanginya serta menyelesaikan masalah ini. Tak terima sahabatnya menjadi pergunjingan di acara televisi tersebut, membuat ayah satu anak itu tak bisa menahan emosinya.

2. Nia Anggia, Adik Jupe Yang Kecewa Terhadap ‘Silet’

Kepergian Julia Perez pada 10 Juni 2017 lalu telah membuat luka terdalam bagi keluarga, sahabat serta penggemarnya. Namun, belum genap seminggu setelah kepergiannya, sang adik, Nia Anggia kembali merasakan kemirisan yang teramat dalam. Bagaimana tidak, tanpa ijin dan sepengetahuannya, sebuah acara gosip ternama telah melakukan syuting di dekat kuburan kakak kesayangannya. Hal ini pun membuat netizen juga merasa geram dan tak terima.

Namun, pihak acara meyakinkan bahwa kegiatan ini dilakukan berdasarkan ijin yang sudah didapatkan dari keluarga Julia Perez. Akan tetapi, Nia merasa bahwa keluarganya tidak pernah memberikan ijin untuk melakukan syuting di kuburan kakaknya yang masih basah itu. Seperti yang dilansir dari akun gosip @jenk_kelin_official, hal inipun lantas menuai banyak hujatan, serta permintaan boikot dari warganet terhadap acara tersebut.

3. Anji Manji, Ungkapkan Kecewa Pada ‘Pagi Pagi Pasti Happy’

Lagi-lagi, program yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta ini menuai kekecewaan. Kali ini adalah Anji, yang merasa sangat amat kecewa dengan acara tersebut. Kasus yang terjadi pada pertengahan Desember 2017 lalu ini dirasa Anji sangat tidak profesional. Kejadian ini bermula ketika Anji diminta oleh pihak Pagi Pagi Pasti Happy untuk melakukan live on air. Hanya saja permintaan tesebut ditolak oleh ayah dari Saga Omar Nagata itu.

Namun ternyata, tanpa seijinnya, Anji sudah tersambung dengan host acara tersebut secara live untuk melakukan klarifikasi terhadap Sheila Marcia. Sontak, kekecewaan Anji ini pun ia ceritakan melalui akun Instagram resmi miliknya. Dan benar saja, ratusan komentar dari netizen pun memberi dukungan penuh untuk pria yang akrab dipanggil Manji ini. Bahkan beberapa netizen merasa geram dan berharap acara tersebut dihentikan.

4. Curhat di Instagram, Widi Mulia Kecewa Pada ‘Brownies’

Jika tadi Ruben Onsu dari pihak acara Brownies mengungkap kekecewaannya terhadap acara tv Pagi-pagi Pasti Happy, kali ini pihak Brownies lah yang mendapat masukan negatif. Adalah Widi Mulia, anggota dari grup vokal B3 inilah yang secara terang-terangan mencurahkan kekecewaannya terhadap acara yang baru saja mengundangnya itu.

Widi merasa bahwa kedatangannya sangatlah sia-sia, akibat perlakuan Host yang nampak kekanak-kanakan dan seolah asik sendiri. Widi merasa tidak hadir sebagai tamu melainkan sebagai bercandaan saja, hal inilah yang nampaknya membuat istri Dwi Sasono itu merasa kecewa. “Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan untuk saya,” cuplikan isi hati Widi yang ia tuliskan di Instasory miliknya.

Well, itu dia 4 seleb yang merasa kecewa dengan acara tv di Indonesia. Bagaimana nih tanggapan kalian sebagai penikmat acara televisi?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *