January 7, 2024

Menjadi seorang ibu merupakan hal yang paling luar biasa bagi seorang wanita. Tak heran jika momen kehamilan merupakan saat-saat yang paling ditunggu oleh sebagian kaum hawa. Tak terkecuali para seleb tanah air kita nih. Beberapa dari mereka turut mengabadikan momen kehamilan bahkan ketika perut sudah mulai membesar.

Yang serunya lagi, kehamilan serta tubuh yang melebar tak membuat mereka kehilangan kecantikan  mereka loh. Nah bagi kalian yang sedang dalam masa kehamilan, ga ada salahnya kan untuk sedikit meniru gaya foto seleb hamil  yang hits dan kece ini. Intip yuk!

1. Nia Ramadhani

Seleb yang satu ini sudah tak diragukan lagi lah ya kecantikannya. Memulai karir awal sebagai pemain sinetron, nama Nia Ramadhani lantas melambung pesat di dunia hiburan. Memiliki fisik ideal, membuat Nia pun lantas dinikahi salah satu pria berpengaruh di Indonesia, Ardie Bakri. Saat hamil besar pun, Nia tampil sangat cantik nan elegan loh. Jangan kaget pula jika setelah memiliki 3 anak, Nia Ramadhani justru makin cantik serta memiliki aura keibuan!

2. Dian Sastro

Saat pertama kali muncul dalam film terlaris ‘Ada Apa Dengan Cinta’, Dian Sastro seketika menjadi artis wanita terfavorit di Indonesia. Kecantikannya yang natural dan ‘Indonesia banget’ membuat ia menjadi idola hingga detik ini. Tak jauh berbeda dengan Nia, saat hamil besar pun, Dian nampak cantik dan juga keibuan. Untung saja, momen berharga ini ia abadikan dalam bentuk foto yang apik nan elegan. Nah, gimana nih pendapat kamu soal Dian Sastro yang sedang hamil besar?

3. Atiqah Hasiholan

Bisa dibilang, bahwa Atiqah Hasiholan merupakan salah satu seleb wanita tercantik di Indonesia. Parasnya yang tegas, serta tubuhnya yang ideal membuat Atiqah semakin terlihat sempurna bak putri kerajaan. Benar saja, saat pernikahannya pun, Atiqah nampak cantik luar biasa bersanding dengan Rio Dewanto. Terlebih saat hamil besar, Atiqah tak hanya makin cantik, namun gayanya yang gaul ini bisa kamu jadikan contoh untuk sesi foto kehamilan loh.

4. Celine Evangelista

Setelah menikah dengan sang pujaan hati, Stefan William, lengkaplah sudah kebahagiaan Celine. Janda cantik satu ini memang terkenal dengan parasnya yang hampir mendekati kesempurnaan. Bahkan tak ada yang mengira bahwa Celine sudah memili anak 3 loh. Saat hamil besar pun, Celine nampak anggun dan ayu. Wah, betapa beruntungnya ya Stefan, memiliki istri cantik dan baik hati seperti Celine.

5. Sandra Dewi

 

Berwajah oriental, Sandra Dewi memang memiliki kecantikan dengan tipe tersendiri. Kisah cinta Sandra Dewi sempat membuat publik dan awak media menjadi penasaran bukan kepalang. Hingga akhirnya, Sandra menjatuhkan hatinya pada pria tampan dan mapan, Harvey Moeis. Pernikahan keduanyapun dilangsungkan bak pernikahan dalam negri dongeng. Dan benar saja,, saat hamil besar, Sandra Dewi pun nampak cantik bak putri kerajaan loh. Setuju kan pastiiii?

Nah! Itu dia 5 moment spesial para seleb saat sedang hamil besar, seru juga ya untuk bisa mengabadikan momen kehamilan seperti mereka Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *