January 8, 2024
Ben Kasyafani dan Sienna Ameerah Kasyafani

Ben Kasyafani dan Sienna Ameerah Kasyafani

Sama seperti, banyak yang bilang jika duda keren juga menggoda. Begitu banyak aktor duda keren atau duren di Indonesia yang pesonanya tak kalah dari mereka yang berstatus lajang. Sekali pun, mereka yang telah mempunyai anak.

Sudah tampan, bisa merawat anak pula. Wanita mana sih yang tidak jatuh hati dengan duda keren yang bisa merawat anaknya sendiri. Seperti empat duda hot berikut yang jadi incaran kaum hawa. Simak yuk!

1. Ariel Noah

Setelah bercerai dengan Sarah Amalia tahun 2008 lalu, musisi tampan Ariel NOAH resmi menyandang gelar duda. Keduanya bahkan sepakat untuk tidak rebutan hak asuh anak, Allea Anata Irham. Lantaran usia Allea yang masih di bawah umur, awalnya Ariel mempercayakan hak asuh anaknya pada Sarah. Namun tak lama kemudian, Allea tinggal bersama Ariel.

Ariel Noah dan Allea Ananta Irham
Ariel Noah dan Allea Ananta Irham

Selain bareng Ariel, tak jarang pula Allea yang kini sudah berusia 10 tahun tersebut menghabiskan waktu dengan kekasih sang ayah, Sophia Latjuba. Ia bahkan terlihat akrab dengan Sophia maupun calon saudara tirinya, Manuella. Seperti malam Minggu bareng hingga nonton konser dengan Sophia dan Manuella.

2. Ben Kasyafani

Aktor dan presenter Ben Kasyafani resmi menyandang gelar duda setelah cerai dari Marshanda awal tahun 2014 lalu. Setelah bercerai, hak asuh anak Sienna juga jatuh ke tangan Ben. Meski demikian, keduanya juga sepakat untuk merawat Sienna bersama kendati sudah tidak tinggal se-atap lagi.

Ben Kasyafani dan Sienna Ameerah Kasyafani
Ben Kasyafani dan Sienna Ameerah Kasyafani

Menjadi single parent memang tak mudah. Namun ternyata, pria kelahiran 4 Juli 1983 tersebut bisa menjaga dan merawat Sienna dengan baik. Bahkan di sela-sela kesibukannya sebagai entertainer, Ben Kasyafani bahkan menyempatkan diri untuk mengajak Sienna jalan-jalan seperti ke Australia beberapa waktu yang lalu.

3. Mike Lewis

Satu lagi nih, aktor duda yang kerap merawat anak sendiri, Mike Lewis. Duda Tamara Blezynski ini memang kerap terlihat menghabiskan waktu bersama sang buah hati, Kenzou Leon Blezynski Lewis. Akan tetapi, tak jarang pula ia bertemu dan kumpul bareng Tamara di momen-momen tertentu demi buah hati mereka.

Mike Lewsi dan Kenzou Leon Blezynski Lewis
Mike Lewsi dan Kenzou Leon Blezynski Lewis

Meski menyandang status duda beranak satu, Mike Lewis tak menutup hati untuk menemukan calon pendamping hidupnya. Kabarnya, pemeran film Dead Mine ini tidak hanya mencari sosok perempuan yang cantik melainkan yang bisa merawat anak dan bisa jadi role model. Hayo, siapa mau jadi istri si tampan Mike Lewis?

4. Adjie Pangestu

Aktor Adjie Pangestu sudah cukup lama menyandang gelar duda. Dari pernikahannya dengan aktris Annisa Trihapsari, pria kelahiran Semarang, 21 November 1969 tersebut dikaruniai seorang anak laki-laki, Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu. Rafi memang sering tinggal bersama Adjie Pangestu kendati sang ayah pernah menikah lagi.

Adjie Pangestu dan Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu
Adjie Pangestu dan Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu

Sama seperti single parent lainnya, Adjie Pangestu juga sering terlihat menghabiskan waktu senggangnya bersama anak semata wayangnya. Meski hanya sekedar untuk makan malam berdua saja. Apalagi, mengingat Rafi yang kini sudah beranjak remaja dan membutuhkan perhatian khusus.

Tampan dan bisa merawat anak. Bukankah tipe pria yang seperti itu merupakan dambaan setiap wanita?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *