January 6, 2024

Tidakkah Anda merasa kangen dengan Azhari bersaudara? Ya, para wanita cantik dan seksi dari keluarga Azhari memang selalu menarik perhatian. Sejak kemunculan mereka sebagai artis yang kerap tampil seksi, kakak beradik Ayu, Rahma dan Sarah Azhari begitu terkenal terutama dikalangan para pria.

Namun lambat laun mereka seperti menarik diri dari dunia hiburan Tanah Air. Ayu Azhari sendiri memilih fokus untuk mengurus anak-anaknya. Begitu juga dengan adik-adiknya yang sibuk dengan urusannya masing-masing mulai dari bisnis hingga melanjutkan pendidikan. Bagi yang kangen dengan mereka, berikut ini ada beberapa foto sensual dari Azhari bersaudara, yuk intip.

1. Nostalgia Masa Lalu, Sarah Azhri Posting Foto Jadul

Menurut keterangan foto yang tertulis di instagram Sarah, foto tiga wanita cantik ini diambil pada tahun 2009. Dan hingga kini kecantikan mereka tetap memesona. Ayu Azhari contohnya, meski saat ini umurnya sudah berkepala 4 ia masih tetap terlihat cantik bukan?

2 Sama-Sama Urus Anak, Sarah di Amerika, Ayu Azhari di Finlandia

Alasan kenapa Sarah Azhari sudah jarang terlihat di layar kaca ternyata karena ibu dari Albany Ray itu sedang tinggal di Los Angles, Amerika Serikat. Di sana ia tinggal bersama anaknya untuk meniti karir dan melanjutkan pendidikannya. Sementara Ayu sendiri diketahui sedang bersama keluarganya di Finlandia.

3. Pakai Bikini, Sarah Azhari Terlihat Seksi

Adik Ayu Azhari tersebut juga tak kalah cantik dari kakaknya. Wanita yang saat ini berumur 38 tahun itu masih tetap memiliki tubuh yang seksi. Apalagi saat ini ia menggunakan bikini seperti yang terlihat pada foto di atas.

4. Kekompakan Rahma Bareng Sarah Azhari

Kedua kakak beradik ini memang kerap menghabiskan waktu bersama-sama. Tak heran jika foto keduanya pun seringkali didapati berdua. Wah, memang sibling goals banget ya, menurut kamu cantikan yang mana nih.

5. Punya Tubuh Seksi Rahma Azhari Terbiasa Pose Sensual

Salah satu hal yang melekat diingatan masyarakat tentang Rahma Azhari mungkin adalah foto-foto syurnya yang sempat tersebar di dunia maya beberapa waktu yang lalu. Selain itu, Rahma Azhari juga berprofesi sebagai model. Dengan tubuhnya yang seksi, ia sering diminta untuk menampilkan pose sensual.

6. Selfi Pun Tetap Terlihat Sensual

Kecantikan Rahma juga terpampang jelas saat ia berfoto selfie. Dengan bibir yang sensual, pose mereka sungguh seksi bahkan seolah-olah terlihat menggoda para pria yang melihatnya.

Itulah beberapa foto sensual Azhari bersuadara, Menurut Anda siapa yang paling seksi di antara mereka? Berikan komentar di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *