January 10, 2024

Tepat pada tanggal 8 November 2016 ini, kabar bahagia datang dari Sandra Dewi. Artis cantik yang telah berusia 33 tahun ini akhirnya resmi menikah dengan seorang pengusaha muda dan tampan bernama Harvey Moeis. Bertempat di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pemberkatan Sandra dan Harvey berlangsung dengan penuh haru dan dihadiri oleh keluarga dan juga teman keduanya. Tak kalah dengan artis lain, pernikahan Sandra pun juga terbilang mewah dan elegan.

Sandra Dewi pun terlihat cantik memesona dengan gaun cetar berwarna putih. Lalu seperti apa wajah cantik dari Sandra Dewi ini? Yuk, intip foto cantiknya berikut ini!

1. Tak pernah umbar kemesraan di depan layar kaca, ternyata Sandra Dewi sudah berpacaran sejak tahun 2013 lalu. Keduanya pun juga sudah mengenal keluarga pasangan sejak saat itu.

Empat Tahun Berpacaran
Empat Tahun Berpacaran

2. Rencanakan pernikahan di Jepang, Sandra dan Harvey puas gelar upacara pernikahan di salah satu gereja tertua di Indonesia dengan konsep mewah dan elegan.

Harvey dan Sandra
Harvey dan Sandra

3. Bak boneka, Sandra Dewi cantik memesona dengan gaun cetar berwarna putih karya dari @adriangan8. Sandra Dewi sendiri akhirnya resmi menikah disaat usianya menginjak angka 33 tahun.

Bak boneka, Sandra Dewi cantik memesona dengan gaun cetar
Bak boneka, Sandra Dewi cantik memesona dengan gaun cetar

4. Bukan hanya gaun mewah, headpiece yang digunakan Sandra Dewi di acara pernikahannya ini merupakan rancangan dari Rinaldy A.Yunardi. Elegan banget kan?

Headpiece Rinaldy A.Yunardi
Headpiece Rinaldy A.Yunardi

5. Dirias cantik oleh Adi Adrian Salon, Sandra Dewi makin kinclong bak barbie ketika di foto dari dekat. Duh, cantik banget bukan?

Cantik bak barbie
Cantik bak barbie

6. Bawa sebuket bunga berwarna putih, Sandra Dewi siap melangkah untuk pemberkatan pernikahannya dengan Harvey Moeis.

Sandra Bawa Sebuket bunga
Sandra Bawa Sebuket bunga

7. Disiarkan langsung di Facebook Bridestory, Sandra Dewi terlihat cantik saat memasuki gereja Katedral. Gaun mewah berwarna putih yang ia kenakan pun terlihat cantik membalut tubuh mungilnya

Wajah Cantik Sandra Ketika Masuk Gereja
Wajah Cantik Sandra Ketika Masuk Gereja

8. Ucap janji setia untuk selamanya, Sandra dan Harvey pun saling memasangkan cincin di jari pasangannya. Bikin iri, keduanya pun juga berciuman setelah resmi dinyatakan sebagai pasangan suami istri.

Ciuman Mesra Sandra dan Harvey
Ciuman Mesra Sandra dan Harvey

9. Usai berciuman, Sandra dan Harvey pun meminta doa restu kepada orang tua yang ikut menjadi saksi pernikahan mereka. Tak hanya itu, pasangan sempurna satu ini juga memamerkan cincin pernikahan mereka kepada tamu undangan yang hadir.

Sah menikah
Sah menikah

10. Makin mesra, mereka pun tak berhenti melepas tangan dan bikin banyak netizen iri dibuatnya. Bukan hanya netizen, banyak juga teman dekat Sandra yang terpesona dengan pernikahan pasangan artis satu ini.

Mesranya Sandra dan Harvey
Mesranya Sandra dan Harvey

11. Tak kalah mencuri perhatian, Yuanita Christanti, Daniel Mananta, Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, Rianti hingga Delon turut andil dalam acara pernikahan Sandra ini

Sandra dan Yuanita
Sandra dan Yuanita

Baca Juga : Gelar Pesta Lajang, Sandra Dewi Dapatkan Banyak Kejutan Cantik. Duh, Beruntungnya!

Bukan hanya Yuanita dan kawan-kawan, pemberkatan Sandra dan Harvey yang terlaksana pada pukul 13.00 tadi juga dihadiri beberapa artis tanah air lainnya. Bahkan, gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan istrinya juga turut hadir dalam acara sakral satu ini. Sekali lagi selamat untuk Sandra dan Harvey. Selamat berbahagia dan langgeng selamanya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *