January 8, 2024

Anak Wishnutama

Berita Artis – Siapa yang tak kenal dengan bos besar dari Net TV? Ialah Wishnutama Kusubandio yang merupakan pendiri dari PT. Net Mediatama atau lebih dikenal dengan nama Net TV. Pria yang biasa di panggil dengan Tama ini sukses mendirikan stasiun TV baru dan langsung melejit dalam hitungan 2-3 tahunan. Selain itu, ia juga dikenal sebagai CEO muda yang berprestasi dan memiliki banyak penghargaan.

Bukan hanya soal prestasi, kehidupan pribadi suami dari Gista Putri ini juga menjadi sorotan. Salah satunya adalah sosok putrinya yang kini tumbuh jadi remaja cantik jelita. Nah, penasarankan dengan putri dari bos besar Net TV yang katanya gaul abis ini? Yuk kenalan!

1. Bernama Sakina Adjani Tama, Anak Kedua Mas Tama

Bernama Sakina Adjani Tama, Anak Kedua Mas Tama
Bernama Sakina Adjani Tama, Anak Kedua Mas Tama [via instagram]
Sebelum menikah dengan Gista Putri, Tama sudah dua kali menikah. Istri pertamanya bernama Wina Widodo sedangkan istri keduanya bernama Wina Nathalia yang kini menjadi istri sahnya Anji Ex Drive. Sakina Adjani Tama sendiri merupakan anak kedua dari Tama dan Wina Widodo. Ia lahir dua tahun setelah kelahiran kakaknya, Muhammad Sabian Tama.

2. Cantik Alami, Kina Lebih Mirip Ayah atau Mama?

Cantik Alami, Kina Lebih Mirip Ayah atau Mama
Cantik Alami, Kina Lebih Mirip Ayah atau Mama [via askfm]
Sakina Adjani Tama biasa disapa dengan nama Kina. Ia memiliki wajah cantik dan rupawan. Selain itu, tubuhnya juga langsing bak model majalah remaja masa kini. Melihat kecantikan dari Kina banyak orang yang beranggapan bahwa dirinya mirip dengan sang ayah. Tapi tak sedikit dari netter yang beranggapan Kina lebih mirip sang mama yang memiliki wajah cantik di usia yang sudah tak muda lagi.

3. Beda ibu, Kina Terlihat Sayang dengan Dua Adik Sambungnya

Beda ibu, Kina Terlihat Sayang dengan Dua Adik Sambungnya
Beda ibu, Kina Terlihat Sayang dengan Dua Adik Sambungnya [via askfm]
Kendati kedua orang tuanya bercerai, hubungan antaran Kina dengan kedua orangtuanya baik-baik saja. Bahkan Kina juga sangat menerima kehadiran Wina Nathalia saat pertama kali menikah dulu. Tak hanya itu, Kina juga begitu menyayangi kedua adiknya yang lahir dari bunda barunya. Lihat saja kebersamaan Kina dengan dua adik gantengnya, akur kan?

4. Kece Badai, Kina Adu Cantik dengan Bubunya (Ibu baru)

Kece Badai, Kina Adu Cantik dengan Bubunya (Ibu baru)
Kece Badai, Kina Adu Cantik dengan Bubunya (Ibu baru) [via ask fm]
Bukan hanya dengan mama Wina dan bunda Wina, Kina juga sangat dengan bubunya. Siapa lagi kalau bukan Gista Putri, wanita cantik yang telah dinikahi oleh ayah Kina. Tak seperti cerita anak dan ibu tiri yang jahat, Kina dan Gista terlihat seperti kakak dan adik. Bahkan keduanya kerap foto bareng dengan wajah kece badai. Nah, mana nih yang paling cantik dari wanita-wanitanya bos Net TV?

5. Mandiri, Kina Pilih Fokus ke Pendidikan dan Jauh Dari Orang Tua

Mandiri, Kina Pilih Fokus ke Pendidikan dan Jauh Dari Orang Tua
Mandiri, Kina Pilih Fokus ke Pendidikan dan Jauh Dari Orang Tua [via instagram]
Memiliki wajah cantik dan tubuh sempurna tak membuat Kina tertarik untuk terjun ke dunia hiburan. Lewat akun ask fmnya, gadis kelahiran 1 Januari 1997 ini memilih untuk bekerja di balik layar. “haduuh ngga deh tampang pas pasan, gabisa sandiwara, kan cita citanya dibalik layar aja:D“. Sebelum ikuti jejak sang ayah, Kina juga memutuskan hidup mandiri di Australia. Ia sedang menjalani pendidikan diplomanya di Monash Clayton.

6. Cantik Mempesona, Gaya Kina Yang Gaul dan Hits Banget

Cantik Mempesona, Gaya Kina Yang Gaul dan Hits Banget
Cantik Mempesona, Gaya Kina Yang Gaul dan Hits Banget [via instagram]
Keponakan dari DJ Winky ini bukan hanya sekedar cantik tapi juga mempesona bagi kalangan remaja Indonesia. Tak heran jika Kina digandrungi anak ABG, pasalnya ia pintar sekali dalam memadu madankan bajunya. Lihat saja gaya fashion Kina yang gaul dan hits banget di atas. Hayo, siapa yang tak suka dengan anak bos Net Tv ini?

Well, menjadi anak perempuan sendiri dari 4 bersaudara membuat Kina menjadi orang terspesial. Ia bukan hanya cantik tapi juga sosok yang diidolakan oleh banyak orang. Nah, bagaimana pendapatmu dengan sosok Kina anak dari Wishnutama ini? Cantik kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *