January 10, 2024

Rumah tangga selebritis memang kerap kali dikaitkan dengan perpisahan. Bahkan banyak yang perceraian berujung perseteruan tak pernah usai. Namun bagi mantan pasangan suami-istri, Hengky Kurniawan dan Christy Jusung, semua itu tak berlaku dalam hubungan mereka.

Sekedar menginformasikan, Hengky dan Christy pernah menikah pada 10 Oktober 2008. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai anak laki-laki tampan bernama Bintang Pratama yang terlahir 13 Februari 2009. Namun sayang, pernikahan mereka hanya bertahan empat tahun saja hingga resmi bercerai tahun 2012.

Tak lama menjadi janda, Christy menikahi duda tiga anak yang berusia 25 tahun lebih tua daripada dirinya, Jay Alatas, pada 28 April 2013. Hanya saja pernikahan Christy dan Jay itu tidak berlangsung lama karena mereka resmi bercerai pada 23 Juni 2014. Berbeda dengan sang mantan istri, butuh waktu tiga tahun bagi Hengky untuk melepas status dudanya.

Hengky dan Christy saat masih menikah merayakan ulang tahun Bintang © KapanLagi.com®

Pria berusia 35 tahun itu menikahi Sonya Fatmala, perempuan cantik yang berusia 12 tahun lebih muda pada 23 April 2015. Hengky bahkan lebih beruntung dari Christy karena bersama Sonya, dirinya sudah dikaruniai dua orang anak yakni Shakila Azzahra Kurniawan dan Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

Meskipun sudah sama-sama memiliki kehidupan berbeda, Hengky dan Christy tampaknya sepakat selalu terlihat kompak demi buah hati tercinta mereka. Dan saat putra mereka, Bintang dikhitan beberapa hari lalu, Hengky dan Christy hadir sebagai orangtua yang mendampingi Bintang. Hengky dan Christy pun kompak mengunggah foto kebersamaan mereka di hari spesial dalam hidup Bintang.

Dalam foto yang diposting itu, tampak Sonya juga hadir sambil menggendong baby Uwais yang masih berusia tiga minggu sementara Hengky bersama si cantik Shakila. Apa yang diperlihatkan Hengky dan Christy demi Bintang ini langsung meraih banyak pujian dari warganet.

@veranitahk: Gini kan adem liatnya ???

@zindagi_abtum_hiho: Bintang punya 2 mama yg sama2 menyayanginya!bintang juga sayang banget ma adik2nya!

@jeef_na: Nahh begini kan enak mantan saling silaturahmi

@ersanti_ersa: Masya allah.. Rukun” yaa.?

@queen__pu2t: Adeeemmmm Ahmad Sahroni Tetap rukun damai.. Saling menjaga silaturahmi.. ????

@kacang_turbo: Istri & mantan istri sama2 cantik ya..

@nellyhusnia: Aq suka deh sm adem tentrem

@ratih_nurjanah: Kan gini ni yg nyaman dipandang..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *