April 19, 2024
Iky dan Vebby

Iky dan Vebby

Rizky Febian, penyanyi pendatang baru yang sukses mencuri perhatian banyak orang. Selain memiliki suara merdu dan bikin merinding, penyanyi muda ini juga dikenal dengan parasnya yang tampan. Well, siapa sih yang tak jatuh cinta dengan anak sulung dari komedian Sule ini? Kamu juga kan?

Sayang, Rizky telah memiliki pujaan hati yang juga berasal dari kalangan selebriti. Ialah Vebby Palwinta yang sudah lama terjun di dunia seni peran. Lalu seperti apa hubungan dua artis muda ini yang bikin banyak orang patah hati? Yuk intip selengkapnya di bawah ini.

1. Bermula dari Kagum Hingga Jadi Idola

Bermula dari Kagum Hingga Jadi Idola
Bermula dari Kagum Hingga Jadi Idola

Sebelum menjadi penyanyi beken seperti sekarang, Rizky atau biasa disapa dengan nama Iky sempat terjun di dunia seni peran. Terjunnya Iky tersebut mengenal banyak sekali artis muda berbakat termasuk Vebby Palwinta. Dari perkenalan tersebut, rupanya Iky memendam kagum dengan pemain sinetron Arti Sahabat tersebut. Menurut penuturan Sule, Iky kagum kepada Vebby lantaran wajah artis cantik ini mirip dengan Kajol. Masa sih?

2. Makin Dekat Setelah Jalani Syuting Bareng

Makin Dekat Setelah Jalani Syuting
Makin Dekat Setelah Jalani Syuting

Cukup lama saling kenalan, dua artis muda ini pun makin dekat di awal tahun ini. Keduanya sama-sama terlibat dalam proyek film baru berjudul Cahaya Cinta Pesantren yang akan tayang pada bulan Oktober mendatang. Siapa sangka film yang dibintangi Yuki Kato, Febby Rastanty dan Silvia Azizah ini membuat Iky dan Vebby makin akrab. Bahkan mereka saling bertukar pendapat hingga syuting selesai. Wah, cinta lokasi nih ceritanya?

3. Dua Kali Mengutarakan Cinta, Rizky dan Vebby Akhirnya Pacaran

Dua Kali Mengutarakan Cinta, Rizky dan Vebby Akhirnya Pacaran
Dua Kali Mengutarakan Cinta, Rizky dan Vebby Akhirnya Pacaran

Dari teman dilokasi syuting, kekaguman Iky kepada Vebby pun makin terlihat. Dua anak muda ini sering menikmati masa liburan bersama meski hanya sekedar makan. Hingga pada akhirnya Iky mengungkapkan perasaannya kepada wanita yang lebih tua 2 tahun dari usianya. Sempat di tolak, Iky pun akhirnya dapat berpacaran dengan artis cantik ini. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan sejak bulan Maret lalu. Hayo, siapa nih yang patah hati?

4. Saling Dukung Karier Satu Sama Lain

Saling Dukung Karier Satu Sama Lain
Saling Dukung Karier Satu Sama Lain

Sama-sama terjun di dunia hiburan, ternyata tak membuat mereka sering bertemu. Bagaimana tidak, Vebby menghabiskan waktunya untuk bekerja di lokasi syuting. Sedangkan Iky lebih banyak melakukan tour ke beberapa tempat dan jarang sekali tinggal di Jakarta. Meski jarang sekali bertemu, mereka tetap baik-baik saja di 5 bulan hubungan mereka. Well, keharmonisan mereka terjalin lantaran keduanya saling percaya dan mendukung karier pasangannya masing-masing.

5. Romantisnya Rizky Kepada Vebby, Bikin Heboh Penggemarnya

Romantis Banget dari Dinner Hingga Pelukan Romantis
Romantis Banget dari Dinner Hingga Pelukan

Ibarat luka yang terkena air, patah hati para penggemar Iky makin bertambah kala dua artis ini pamer kemesraan. Masih belasan tahun, rupanya Iky sudah pandai memberikan kejutan bagi kekasihnya. Meski hanya memberikan bingkisan sederhana dan sebuah pelukan untuk Vebby, Iky sukses membuat heboh para penggemarnya. Apalagi ketika mereka beradegan mesra hingga berbagi kecupan manis seperti di atas. Well, meski banyak yang patah hati, tak sedikit yang mendoakan mereka tetap langgeng hingga ke gerbang pernikahan.

6. Dapat Banyak Restu, Rizky dan Vebby Digosipkan Tunangan

Bikin Iri, Rizky dan Vebby Serasi Ketika Bersama
Bikin Iri, Rizky dan Vebby Serasi Ketika Bersama

Baru beberapa bulan menjalin hubungan manis, netizen sudah banyak yang mendoakan mereka melenggang ke pelaminan. Bahkan ada kabar beredar jika dua artis ini telah melakukan pertunangan beberapa waktu lalu. Namun, hingga kini kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Iky maupun Vebby. Wah, mungkinkah mereka akan menikah muda seperti Larissa Chou dan Alvin Faiz kemarin?

Begitulah potret keharmonisan Iky dan Vebby yang bikin patah hati para penggemarnya. Kedua artis ini memang terlihat manis jika berdua. Well, bagaimana pendapatmu dengan gaya pacaran dua artis muda ini? Bikin iri kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *