January 6, 2024

Rina Nose dan mantan suami

Setelah hubungannya dengan Fakhrul Rozi berakhir, Rina Nose diketahui memang jaga jarak dengan para pria. Pun demikian, ada saja pria yang berhasil menaklukkan janda cantik satu ini. Bukan orang baru, kabar beredar Rina Nose kini tengah berhubungan dekat dengan mantan suaminya yang tak lain adalah Ridwan Feberani Anwar.

Kedekatan mereka bukan hanya kebetulan saja. Keduanya sama-sama bekerja dalam satu proyek dimana Ridwan sebagai produser sementara Rina pemandu program acaranya. Lalu, seperti apa sih kedekatan Rina dan mantan suaminya ini. Dan bagaimana pula reaksi netizen melihat hubungan harmonis dua mantan pasangan suami istri satu ini? Yuk, intip foto selengkapnya di bawah ini!

1. Tergabung dalam program acara baru, foto kebersamaan Rina dan Ridwan pertama kali muncul di tahun 2016 kemarin. Keduanya menjalani syuting di Cina.

Rina dan Ridwan di China
Rina dan Ridwan di China

2. Kunjungi Disneyland dan beberapa tempat hist di Shanghai, Rina dan Ridwan kompak banget saat foto bersama. Wah, ternyata sedari awal mereka memang memiliki hubungan yang baik ya!

Kompak Saat Kunjungi Disneyland
Kompak Saat Kunjungi Disneyland

3. Setelah berkunjung ke China, di pergantian tahun kemarin Rina dan Ridwan kembali tinggalkan Jakarta. Kali ini mereka bersama dengan teamnya berkunjung ke Korea, tepatnya di Nami Island. Wah, pasti seru!

Rina dan Ridwan Kunjungi Nami Island
Rina dan Ridwan Kunjungi Nami Island

4. Bukan hanya sekedar mantan, baik Ridwan maupun Rina terlihat akrab banget. Jika melihat keduanya bersama, mereka seperti kakak adik yang saling pengertian.

Akrab Banget, Seperti Saudara KandungAkrab Banget, Seperti Saudara Kandung
Akrab Banget, Seperti Saudara Kandung

5. Nah, kalau foto satu ini malah seperti pasangan kekasih kan? Jika sering nonton drama korea, pasti langsung teringat dengan beberapa adegan seorang wanita yang menelpon pujaan hatinya lewat telefon umum. Duh, Sweet ya!

Romantis Bak Pasangan di Drama Korea
Romantis Bak Pasangan di Drama Korea

6. Selain menikmati keindahan alamnya, Rina dan Ridwan juga menjajal wahana paling populer yang tak ada di Indonesia. Apalagi kalau bukan main ski di atas tumpukan salju yang putih. Cantik!

Bermain Ski Bareng Saat ke Korea
Bermain Ski Bareng Saat ke Korea

7. Saling berikan kejutan ketika mantan pasangannya berulang tahun. Well, meski sudah jadi mantan bukan berarti tak tegur sapa hingga saling pukul kan. Benar-benar keren banget mantan pasangan satu ini kan?

Saling berikan kejutan
Saling berikan kejutan

8. Setelah Kunjungi Korea, beberapa waktu lalu keduanya juga mengunjungi India. Masih dalam program yang sama, Rina, Ridwan beserta teamnya tengah mengunjungi destinasi wisata paling populer di negara tersebut. Apalagi kalau bukan Taj Mahal.

Kunjungi Taj Mahal Saat ke India
Kunjungi Taj Mahal Saat ke India

9. Bak pasangan, saudara dekat dari Laudya Cynthia Bella ini terlihat menemani kemana pun Rina pergi. Tentu saja mereka mencari tempat dengan pemandangan indah secantik objek fotonya.

Bak Pasangan Serasi, Rina dan Ridwan Kunjungi India
Bak Pasangan Serasi, Rina dan Ridwan Kunjungi India

10. Kedekatan dari Rina dan Ridwan ini ternyata mendapatkan banyak komentar dari netizen. Mereka yang lebih besar adalah penggemar Rina banyak memuji kedekatan keduanya. Tak hanya itu, beberapa yang lainnya mendoakan mereka berjodoh. Memang serasi ya!

Rina Didoakan Berjodoh
Rina Didoakan Berjodoh

 

 

Nah, kurang harmonis apa lagi melihat Rina dan Ridwan. Sudah menjadi mantan bukan berarti tak saling sapa kan? Hidup berdampingan seperti mereka juga menyenangkan, loh. Nyaman dijalani dan enak dipandang banyak orang Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *