January 9, 2024

Nama Rianti Cartwright saat ini tengah jadi perbincangan warganet. Semua ini dikarenakan istri dari Cassanova Alfonso itu sukses foto bareng salah satu pemain sepakbola terpopuler di dunia, Cristiano Ronaldo.

Ya, tak bisa dipungkiri kalau Ronaldo memang memiliki pesona yang membuat banyak perempuan jatuh hati. Pesepakbola asal Portugal berusia 33 tahun itu mempunyai paras yang tampan, tubuh tinggi berotot nan seksi dan tentunya pundi-pundi uang luar biasa fantastis karena pernah berstatus sebagai pemain sepakbola termahal di dunia.

Singkat kata, ada banyak perempuan di dunia ini mendamba bisa berjumpa dengan Ronaldo atau beruntung menjadi pendamping hidupnya. Dan Rianti sungguh sangat beruntung bisa berjumpa dengan Ronaldo saat tengah melakukan perjalanan ke Spanyol.

Melalui akun Instagramnya, aktris cantik berusia 34 tahun itu mengunggah foto bersama Ronaldo. Tampak bak selfie, Ronaldo bahkan tak segan merangkul salah satu bahu Rianti. Rianti pun memamerkan senyumannya. Tak hanya itu, Rianti juga mengunggah video proses foto dirinya dengan Ronaldo.

Seolah ingin menampar para haters yang menudingnya memakai foto selfie editan, Rianti memperlihatkan kalau dirinya memang benar-benar ada di samping Ronaldo dan dirangkul. Yang lucu, foto itu rupanya tak diambil dengan selfie karena ada seorang juru foto di depan mereka. Hanya saja tangan Ronaldo yang terulur seolah memperlihatkan mereka sedang selfie.

Tak butuh waktu lama, unggahan Rianti itu langsung menuai banyak kecemburuan sosial bagi warganet. Banyak yang menilai kalau pemeran Aisha dalam AYAT-AYAT CINTA (2007) itu sangatlah beruntung.

@_sintiyara: So lucky:((
@nahlakhalusa_: wohooo envy ?
@calvint7: Cristianoo ???? Damn!
@anindaajalahh: Mbakkkk aku cemburuuuuuuu
@selvianaptrc: Gilaaa GA tuh ?
@nathasyafara: Enviiiii sumpahhh ??
@dwika_07: Bikin ngiri ?
@syahris23: What the hell !!!! ???
@atik_geum: Aaaarrrrrrrrgggggg iriiiii bgt
@hendrawanrio7: Ya Alloh.. bhagianya seandainya bisa ketemu CR7..hiks?

Selama berada di Spanyol, Rianti memang sempat singgah ke Madrid dan tentunya bertandang ke stadion megah, Santiago Bernabeu, markas bagi Real Madrid, klub yang dinaungi Ronaldo. Dalam perjalanan itu, rupanya Rianti datang dalam sebuah rombongan dengan dua di antaranya adalah aktor India, Arjun Kapoor dan Ayushmann Khurrana Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *