April 24, 2024

Isu LGBT di Indonesia sudah lama beredar. Bahkan beberapa kalangan selebriti pun juga ikut terlibat dalam isu ini. Sebut saja Celine Evangelista dan Sheila Marcia yang tak habis dibicarakan lantaran diduga berpacaran bahkan menikah dengan pasangan sesama jenisnya. Bukan hanya Celine dan Sheila, belakangan Raline Shah pun ikut diterpa kabar miring satu ini.

Yap, pemain dari film Surga Yang Tak Dirindukan ini dituding menjalin hubungan dengan adik kandung Nino Fernandez, Millane Fernandez. Wow, lalu seperti apa sih kedekatan artis dan penyanyi cantik ini hingga dianggap sebagai pasangan lesbian? Yuk intip kedekatan mereka di bawah ini!

1. Sama-sama Berkarier di Dunia Hiburan

Sama-sama Berkarier di Dunia Hiburan
Sama-sama Berkarier di Dunia Hiburan

Nama Millane Fernandez memang terasa asing di telinga. Namun, adik cantik Nino Fernandez ini sangat populer di dunia hiburan Jerman. Ia merupakan penyanyi muda berbakat yang kini putuskan untuk menggeluti dunia seni peran di Indonesia. Belakangan ini, Millane pun tampil memukau dengan aktingnya dalam film Rudy Habibie. Sama-sama terjun di dunia hiburan, tak heran jika Millane kenal betul dengan Raline Shah. Kabarnya dua artis cantik ini sudah berkenalan sejak 4 tahunan yang lalu.

2. Semakin Dekat Sejak Satu Tahun Lalu

Semakin Dekat Sejak Satu Tahun Lalu
Semakin Dekat Sejak Satu Tahun Lalu

Bukan Raline namanya jika tak mencuri perhatian di jagad hiburan. Bukan hanya netizen, teman-teman artisnya pun juga sangat suka bergaul dengan pemain 5 cm ini. Bahkan seorang member boyband terkenal sekelas Seungri pun mau liburan bareng dengan artis cantik satu ini. Begitu pula dengan Millane, penyanyi cantik ini rupanya juga kagum dengan sosok Raline. Dari kekaguman tersebut, Millane pun makin dekat dengan Raline. Tak herankan jika dua artis ini makin dekat.

3. Miliki Hobi yang Sama, Millane Anggap Raline Sebagai Kakak

Miliki Hobi yang Sama, Millane Anggap Raline Sebagai Kakak
Miliki Hobi yang Sama, Millane Anggap Raline Sebagai Kakak

Jika dilihat dalam akun instagram dua artis ini, tiap kali ada Raline pasti di situ ada Millane. Yap, dua artis ini bak saudara kandung yang selalu kompak tampil bersama. Tak jarang mereka pun sering menggunakan baju couple bukti jika pertemanan mereka benar-benar solid. Bukan hal sulit bagi dua artis cantik untuk dekat satu sama lain. Kabarnya, kedekatan mereka ini bukan hanya se-profesi, tetapi juga karena memiliki hobi yang sama. Well, melihat kedekatan Raline dan Millane memang seperti adik kakak, ya?

4. Sering Liburan Bareng Hingga ke Luar Negeri

Sering Liburan Bareng Hingga ke Luar Negeri
Sering Liburan Bareng Hingga ke Luar Negeri

Belakangan ini, Millane bukan hanya kompak foto bareng dengan Raline saja. Namun, artis muda satu ini juga sering tampil seksi dan memesona di acara formal yang didatangi oleh Raline. Bukan hanya acara formal saja, rupanya dua artis ini juga sering menikmati bersama mulai dari dinner hingga clubbing. Tak hanya itu, mereka juga sering tampil kompak dengan liburan bareng di kota wisata Indonesia hingga ke luar negeri. Wah, serunya punya teman dekat seperti dua artis ini.

5. Intim Banget Hingga Pelukan

Intim Banget Hingga Pelukan
Intim Banget Hingga Pelukan

Seperti kebanyakan persahabatan artis lainnya, potret kedekatan Millane dan Raline terkadang bikin tepuk jidat. Mereka bukan hanya foto lucu-lucu, tapi juga saling berpelukan. Parahnya lagi, mereka juga sering berpose centil layaknya pasangan akan berciuman. Belum lagi dengan hastag #girlfriend yang selalu disematkan oleh Millane membuat netter gempar. Yap, mereka beranggapan jika dua artis ini bukan hanya sahabatan, tetapi lebih mirip seperti pasangan kekasih.

6. Disebut Lesbian, Millane dan Raline Tetap Cuek

Disebut Lesbian, Millane dan Raline Tetap Cuek
Disebut Lesbian, Millane dan Raline Tetap Cuek

Dari foto-foto mesra, tudingan Millane dan Raline lesbian akhirnya mulai ramai dibicarakan. Bahkan, tak sedikit netter yang menuliskan komentar pedas mengenai kedekatan mereka. Meski menjadi sorotan, Raline dan Millane tetap santai menanggapi kabar miring tersebut. Millane pun juga heran ketika ia dianggap sebagai seorang lesbian. Padahal, ia sudah menganggap Raline sebagai kakaknya sendiri lantaran tak memiliki saudara perempuan. Begitu pula dengan Raline.

Hingga kini keduanya tetap kekeh bahwa kedekatan mereka murni sahabatan. Well, bagaimana pendapatmu mengenai dua artis cantik ini?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *