January 11, 2024

Tepat pada hari ini, 6 Juni 2017, penyanyi cantik Raisa Andriana telah genap berusia 27 tahun. Sebagai bentuk rasa syukur atas bertambahnya usia, pelantun tembang ‘Kali Kedua’ ini merayakan hari ulang tahunnya dengan cara yang spesial.

Bukan menggelar pesta mewah, Raisa lebih memilih melakukan donasi untuk memperingati hari istimewanya. Melalui akun instagramnya, kekasih Hamish Daud ini mengajak para penggemar untuk ikut berpartisipasi dalam donasi tersebut. Rencananya, Raisa akan mengirimkan sepatu, seragam, dan 1000 buku untuk saudara kita di Biak, Papua.

“It’s my birthday tomorrow! But happiness is only real when shared ❤️ Jadi aku mau ngajak semuanya utk ngirim buku, sepatu & seragam untuk temen2 di Biak.

Kalo mau ngasih aku “kado”, berupa donasi, masuk aja ke kitabisa.com/ultahraisa (link di bio), klik tombol “Donasi” terus pilih rekening sesuai dengan bank yang kalian gunakan.
Nanti aku dan @donasibuku.id akan share progress dan laporannya.
Terima kasih ❤️”

Kebaikan hati Raisa ini tentu saja menuai pujian dari para netizen. Nggak hanya parasnya yang menawan, ternyata Raisa juga punya hati yang cantik. Maka, nggak heran kalau banyak lelaki yang mengaguminya.

@deni_salam “Bijak banget mantan terindah

@thatha1607 “One of the best indonesian girl

@rosmaeni_ “Cantik orangnya, cantik pula hatinya, kalem dan rendah hati

@astridae0908 “Done donating,, Happy Bday Yaya moga lancar karir dan terwujud apa yg diimpikan. Sehat trus and always happy. Moga juga target 27juta untuk adik2 di Biak tercapai ya

@fathika_rarasw “Kak yaya baik banget Ahmad Sahronimau ikutan yg kyk gitu makin luvluv deh sama kak yaya.

http://www.instagram.com/p/BU98seLAA67/

Sebelumnya, Hamish dan beberapa kerabat Raisa telah memberi kejutan di malam hari. Mereka beramai-ramai menghampiri Raisa yang sedang berada di dalam rumah sambil menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’ serta membawakan kue ulang tahun. Raisa yang terkejut, hanya bisa tersenyum bahagia melihat orang-orang terdekatnya memberikan surprise.

 

Inilah salah satu artis tanah air yang patut kita contoh. Nggak cuma berparas cantik dan punya segudang prestasi, Raisa ternyata berhati bak ibu peri dengan jiwa sosial yang tinggi. Selamat ulang tahun kak Yaya, semoga panjang umur dan selalu diberi kesuksesan. Amin!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *