January 5, 2024
Raisa

Raisa [via instagram]

Siapa yang tak kenal dengan Raisa Andriana, penyanyi yang saat ini sedang ada di puncak ketenaran. Namanya pun diagung-agungkan sejajar dengan para diva Indonesia. Memang sih Raisa pantas mendapatkan itu semua, mengingat talenta yang ia miliki mampu membuat semua penggemarnya terhanyut dalam lagu-lagu yang ia lantunkan.

Tak sedikit pria yang mengidolakannya dan berharap bisa bersanding dengan pelantun lagu Mantan Terindah itu. Tapi  mereka harus siap patah hati dan menerima kenyataan jika saat ini Raisa sudah tak sendiri lagi. Ia tengah menjalin asmara dengan seorang pria.

 

Raisa
Raisa [via instagram]
Mereka pun terlihat sangat serasi dan mesra. Banyak yang menunggu kabar gembira dari pasangan muda ini dan bertanya-tanya kapan Raisa akan menikah. Padahal ia udah cocok jadi istri bahkan seorang ibu sekalipun. Bahkan tak ada yang menyangkal jika Raisa adalah tipikal istri idaman para pria.

Raisa panen pujian dari penggemarnya setelah ia mengunggah foto bersama bayi munggil yang imut abis. Selama ini Raisa memang sangat menyukai anak kecil. Tak jarang ia berpose bersama keponakannya, kemudian membagikannya di instagram.

Raisa
Raisa [via instagram]
Apalagi setelah kakaknya yang bernama Renaldi dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Anya. Hadirnya Anya bukan hanya membawa kebahagiaan untuk orang tuanya, tapi juga untuk tantenya. “Holding my baby niece for the first time” tulis Raisa di salah satu keterangan foto instagramnya. Di foto tersebut Raisa nampak tersenyum memandang keponakannya yang baru saja lahir.

Sosok keibuan Raisa pun semakin terlihat saat ia dengan penuh kasih sayang menggendong Anya solah-olah itu adalah anaknya sendiri. Para penggemarnya pun berbondong-bondong menberikan pujian pada kolom komentar di instagram Raisa. “udah cocok jadi seorang ibu” tulis akun @ rudiedirga.

Kebersamaan Raisa dengan keponakannya itu juga terekam dalam video singkat yang diunggah oleh Raisa di instagram. Dalam video yang bertajuk “Lunch with my niece little Anya ❤️ Can’t get enough of her!!” itu terlihat raisa sedang menggendong bayi Anya.

Para netizen langsung memberikan beragam tanggapan. Ada yang menyangka jika itu adalah anak Raisa, ada juga yang beranggapan jika kebersamaannya dengan sang keponakan adalah kode bahwa ia ingin segera menikah dan mendapatkan momomangan. Lalu bagaimana  menurut Anda? Benarkah Raisa sudah cocok jadi seorang Ibu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *