January 8, 2024
Raisa dan Isyana: dua penyanyi cantik, muda, dan bertalenta

Raisa dan Isyana: dua penyanyi cantik, muda, dan bertalenta [via instagram]

Dunia musik tanah air kini sedang dihiasi oleh dua penyanyi cantik dan muda yang telah menjadi idola. Siapa lagi kalau bukan Raisa dan Isyana Sarasvati yang selain memiliki suara emas, mereka memiliki paras cantik yang memukau setiap mata yang melihatnya.

Sempat dituding jika keduanya bersaing, Raisa dan Isyana Sarasvati justru tunjukkan keakraban mereka melalui foto selfie di belakang panggung yang diunggah di akun instagram Isyana. Akan tetapi, foto dua penyanyi cantik ini malah membuat cowok pada bingung. Kenapa?

Foto selfie cantik Raisa da Isyana bikin cowok pada meleleh
Foto selfie cantik Raisa da Isyana bikin cowok pada meleleh

Yup, Isyana menunggah foto selfie dengan beragam ekspresi cantik dan lucu bersama Raisa. “Momen lucu di belakang panggung dengan Raisa. Senang berjumpa denganmu, Yaya!” tulis caption pelantun Keep Being You tersebut.

Alhasil, banyak cowok pada bingung melihat ada dua wanita yang super duper cantik dalam satu frame. Berbagai komentar gombal dan konyol dari kaum Adam pun mulai membanjiri akun instagram Isyana Sarasvati.

“Tolong jgn suruh aku pilih diantara kalian kakkkk,” tulis komentar pemilik akun @violaayurh mulai bingung melihat dua wanita cantik tersebut. “Bahagia itu sederhana ya liat mereka berdua akur itu udah lebih dr cukup,” sambung komentar lainnya.

Bahkan, ada pula netizen yang menggombal dengan menyebut Raisa dan Isyana bidadari. “Tuhan, surga bocor ya? Bidadarinya turun 2 ini,” tulis pemilik akun @syaidmustafa.

Bagaimana dengan kalian, sudah diabetes belum lihat foto cantik Raisa dan Isyana Sarasvati tadi?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *